Berita Dunia Islam Terdepan

Tahap II bantuan Muslim Indonesia melalui HASI tiba di Gaza

Batuan tahap II kaum Muslimin Indonesia melalui HASI kali ini akan disalurkan bekerja sama dengan Salam Society for Relief & Development
2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, relawan HASI di Gaza menyampaikan kabar bahwa Quds Bank yang merupakan Bank resmi pemerintah otoritas Palestina di Gaza mengkonfirmasi bahwa dana bantuan yang dikirimkan oleh HASI telah tiba.

Ini dikuatkan dengan adanya foto bukti penerimaan dana bantuan dari HASI kepada Salam Society for Relief & Development dengan pengesahan dari Kementrian Keuangan Gaza-Palestina.

Batuan tahap II kaum Muslimin Indonesia melalui HASI kali ini akan disalurkan bekerja sama dengan Salam Society for Relief & Development. Berbeda dengan alokasi bantuan tahap I, kali ini alokasi fokus bantuan akan dititk beratkan pada penyediaan air bersih, paket sembako dan bahan pangan, perlengkapan bayi dan balita.

Para relawan HASI di Gaza saat ini sedang mempersiapkan paket-paket bantuan untuk didistribusikan insya Alloh. Semoga semua prosesnya berjalan lancar dan dimudahkan Alloh Ta’ala. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...