Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, mujahidin Liwa’ Al-Battar di propinsi Hamah bergabung dengan Jabhah Nushrah

Suasana pembai'atan dan penggabungan mujahidin LIwa' Al-Battar kepada kelompok Jabhah Nushrah di Hamah
1

HAMAH (Arrahmah.com) – Upaya koordinasi, konsolidasi dan penyatuan barisan semakin gencar diupayakan oleh kelompok-kelompok jihad di Suriah.

Dalam kerangka upaya tersebut Murasil Al-Manarah Al-Baidha’ melaporkan mujahidin Liwa’ al-Battar di propinsi Hamah telah berbai’at dan menggabungkan dirinya kepada kelompok Jabhah Nushrah. Pembai’atan dan penggabungan Liwa’ al-Battar di propinsi Hamah kepada Jabhah Nusrah telah dirilis dalam sebuah video pendek pada hari Selasa (26/8/2014).

Peristiwa menggembirakan ini merupakan tanda baik akan koordinasi dan soliditas kelompok-kelompok jihad di Suriah. Mujahidin semakin menyadari pentingnya persatuan dan kesatuan barisan dalam rangka menghadapi pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah bayarannya.

Sebelumnya kelompok Liwa’ Shuqur Al-Izz di propinsi Aleppo juga telah berbai’at dan bergabung dengan Jabhah Nushrah. Liwa’ Shuqur Al-Izz dan Jabhah Nushrah telah mendokumentasikan peristiwa tersebut dalam sebuah video.

Dari wilayah Suriah selatan, Murasil Al-Manarah Al-Baidha’ juga melaporkan mujahidin Brigade Mush’ab bin Umair di propinsi Dara’a pada hari Sabtu (23/8/2014) lalu juga telah berbai’at dan menggabungkan diri dengan Jabhah Nushrah.

 

Mujahidin LIwa' Mush'ab bin Umair di propinsi Dara'a berbai'at dan bergabung dengan Jabhah Nushrah
Mujahidin Brigade Mush’ab bin Umair di propinsi Dara’a timur berbai’at dan bergabung dengan Jabhah Nushrah

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...