Berita Dunia Islam Terdepan

8 negara penyumbang agresi “Israel” ke Gaza

skema 8 negara pemasok senjata "Israel" selama invasi ke Gaza
49

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Mengutip laporan Aman Palestin, bahwa situs berita “Israel”, Haaretz, pada Senin (25/8/2014) menerbitkan daftar singkat nama-nama negara yang mendukung negara Zionis dalam perang melawan Gaza saat ini.

Berikut 8 nama negara yang harus kita waspadai sebagai kaki tangan zionis global.

  1. Ukraina menyediakan 193 rudal Aigla (sampel SA-16) dan 32 unit rudal Strela 0,4 (SA-7) dan dua bomber dan peluncur roket BM-21 bagi “Israel”
  2. Bulgaria memasok enam sistem artileri 130-mm kepada “ISrael” selama perang ini berlangsung
  3. Jerman menyediakan enam kapal selam jenis “Dolphin” jenis, termasuk tiga kapal selam yang saat ini digunakan oleh angkatan laut “Israel”, dan tiga lainnya akan tiba sepanjang tahun ini
  4. Inggris memasok suku cadang untuk pesawat tak berawak jenis “Hermes” juga tank Merkava untuk “Israel”
  5. Spanyol menyuplai bagian-bagian roket, mortir, peralatan elektro-optik (Electro-Obti) dan sistem pemadam kebakaran bagi “Israel”
  6. Italia menyediakan “Israel” 30 pesawat latihan yang tercatat sebagai OR-346 (sebagai bagian dari kesepakatan jual-beli senjata “Israel”-Italia).
  7. Republik Ceko meberi “Israel” sistem rudal taktis yang disebut TOCHKA
  8. Amerika Serikat memasok “Israel” dengan 19 pesawat F-35 (pesawat pertama akan tiba pada tahun 2016 dengan harga 2,7 Miliar Dolar), di samping 600 jet tempur dengan biaya 544 juta dolar dan 864.000.000 galon bahan bakar diesel dan bahan bakar jet dengan biaya $ 2,67 Miliar

Dan tentu saja, semua pasokan senjata di atas masih tak mampu mengalahkan kekuatan doa dan iman para pejuang dan masyarakat Palestina hingga saat ini. Allahu Akbar.(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...