Berita Dunia Islam Terdepan

Pertama kalinya, TV Al-Jazeera tayangkan video lengkap operasi terowongan dan militer Brigade Al-Qassam

7

GAZA (Arrahmah.com) – Stasiun TV Al-Jazeera pada hari Ahad (24/8/2014) menayangkan video liputan khusus tentang agresi militer terbaru penjajah zionis “Israel” terhadap Jalur Gaza dan kegigihan perlawanan mujahidin Jalur Gaza.

Video tersebut berdurasi 47 menit 47 detik dan diberi judul “Gaza: Air mata dan Kemenangan”. Video itu menayangkan kebiadaban dan kedahsyatan serangan militer penjajah zionis “Israel”, yang sampai saat ini telah membunuh lebih dari 2100 warga muslim Gaza, mencederai ribuan lainnya, menghancurkan rumah-rumah, sekolah-sekolah dan masjid-masjid.

Serangan biadab penjajah “Israel” telah menimbulkan duka yang sangat mendalam bagi penduduk muslim Jalur Gaza. Air mata mengalir dari setiap warga yang kehilangan orang-orang yang paling mereka cintai. Rumah tempat tinggal dan harta benda mereka ludes oleh bombardir “Israel”. Bahkan sekolah tempat belajar dan masjid tempat ibadah pun rata dengan tanah.

baru f

baru h

Kebiadaban serangan penjajah zionis “Israel” sedikit pun tidak melemahkan semangat perlawanan kelompok-kelompok pejuang di Jalur Gaza. Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, Saraya Al-Quds, Jaisyul Ummah As-Salafi, Alwiyah Nashir Shalahuddin dan kelompok-kelompok pejuang lainnya melawan dengan gigih, tegar, sabar dan penuh keberanian.

Roket dan meriam Hawan silih berganti ditembakkan mujahidin Gaza ke wilayah penjajah “Israel”. Melalui terowongan-terowongan, mujahidin Brigade Al-Qassam berkali-kali melakukan serangan di garis belakang pertahanan “Israel”. Operasi jebakan, penyergapan dan peledakan ranjau telah menghancurkan sejumlah kendaraan tempur dan menewaskan serta mencederai sejumlah besar tentara “Israel”.

Drone Brigade Al-Qassam, roket-roket rakitan terbaruAl-Qassam dan kelompok pejuang lainnya, senjata sniper Al-Qassam, dan kejutan-kejutan industri militer mujahidin Gaza yang lain mewarnai operasi-operasi heroik mujahidin.

baru a

baru b

baru c

baru d

 

Kegigihan dan keberanian kelompok pejuang Gaza telah menjatuhkan mental tempur pasukan “Israel”. Jutaan penduduk zionis “Israel” terpaksa meninggalkan rumah dan kota mereka, mengungsi ke tempat-tempat pengungsian dan bungker-bungker perlindungan. Sektor ekonomi dan pariwisata “Israel” mengalami keruntuhan akibat perlawanan mujahidin Gaza.

Liputan khusus TV Al-Jazeera ini merupakan tayangan video pertama yang secara detail mengungkapkan operasi-operasi mujahidin Brigade Al-Qassam terhadap pasukan penjajah “Israel”. Semoga Allah mengaruniakan kesabaran, ketabahan, keberanian dan kemenangan kepada mujahidin Islam di Jalur Gaza dan bumi-bumi jihad lainnya.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...