Berita Dunia Islam Terdepan

Serang kota Muhardah, Jabhah Nushrah menawan sejumlah besar tentara Nushairiyah

5

HAMAH (Arrahmah.com) – Tekanan demi tekanan terus diberikan oleh mujahidin Islam terhadap pasukan Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah bayarannya di propinsi Hamah dan pinggiran Hamah.

Ad-Durar Asy-Syamiyah dan Murasil Al-Manarah Al-Baidha’ melaporkan bahwa mujahidin Jabhah Nushrah pada Sabtu (23/8/2014) sore melancarkan serangan besar-besaran terhadap kota Muhardah, propinsi Hamah yang berada dalam kontrol pasukan rezim Nushairiyah Suriah. Jabhah Nushrah melancarkan serangan dari arah pedesaan selatan kota Muhardah dalam upaya untuk merebut kota tersebut.

Ittihad Tsuwar Hamah melaporkan mujahidin Jabhah Nushrah berhasil menawan sejumlah besar tentara Nushairiyah. Pertempuran sengit sendiri masih terus berlangsung dari beberapa arah masuknya mujahidin Jabhah Nushrah ke dalam kota Muhardah.

Masih dalam suasana pertempuran sengit di propinsi Hamah, Markaz I’lami Hamah melaporkan mujahidin berhasil menawan sedikitnya sepuluh tentara Nushairiyah dalam serangan di desa Qamhanah, pinggiran Hamah.

ayo 1
Mujahidin Jabhah Nushrah mengerahkan meriam kaliber 57 mm dalam serangan terhadap kota Muhardah – Hamah

 

ayo 2
Mujahidin Jabhah Nushrah mengerahkan tank BMP dalam serangan terhadap kota Muhardah – Hamah

 

ayo 3
Mujahidin Jabhah Nushrah mengerahkan senjata mesin berat kaliber 14,5 mm dalam serangan terhadap kota Muhardah – Hamah

 

ayo 4
Mujahidin Jabhah Nushrah berangkat untuk menyerang posko-posko militer Nushairiyah di kota Muhardah – Hamah

 

ayo 5
Persiapan mujahidin Jabhah Nushrah sebelum berangkat untuk menyerang posko-posko militer Nushairiyah di kota Muhardah – Hamah

 

ayo 6
Mujahidin Jabhah Nushrah berangkat menuju posisi-posisi pasukan Nushairiyah di kota Muhardah – Hamah

 

ayo 7
Mobil bahan bakar berpindah-pindah di antara posisi-posisi mujahidin yang terlibat dalam operasi serangan di kota Muhardah – Hamah

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...