Berita Dunia Islam Terdepan

Respon Mujahidin IIA atas tawaran hadiah AS bagi yang berhasil menangkap komandan Haqqani

The leader of the Haqqani network,
1

(Arrahmah.com) – Negara penjajah Amerika Serikat (AS) telah mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar USD 5 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan keberadaan para komandan yang AS sebut sebagai “Jaringan Haqqani”. USD 5 juta bagi setiap komandan “Jaringan Haqqani” yang di antaranya Aziz Haqqani, Khalil al-Rahman Haqqani, Yahya Haqqani, and Abdul Rauf Zakir. Sementara bagi petingginya Sirajuddin Haqqani dinaikkan hingga USD 10 juta, sebagaimana dilansir Xinhua.

Kementerian Luar Negeri AS telah menyatakan bahwa “Jaringan Haqqani” telah berafiliasi dengan Mujahidin Taliban atau Imarah Islam Afghanistan (IIA) dan Al-Qaeda, namun menurut Mujahidin IIA “Jaringan Haqqani” tidaklah terpisah dari IIA.

Dalam sebuah rilisan resmi yang dipublikasikan Al-Emarah News pada Kamis (21/8/2014), IIA mengatakan bahwa tawaran tersebut adalah bentuk dari kelemahan dan kekalahan AS. Berikut terjemahannya:

********

Para penguasa Amerika telah mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah menambah besar hadiah dari lima juta dolar hingga 10 juta dolar untuk memberikan informasi terkait komandan yang terkemuka dan bijaksana Sirajuddin Haqqani. Sementara mereka juga mengumumkan lima juta dolar bagi beberapa komandan Mujahidin IIA lainnya.

Imarah Islam Afghanistan sangat mengecam tindakan ini dan menganggapnya sebagai tindakan memalukan dan tercela bagi Amerika. Kami percaya bahwa pengumuman ini telah jelas-jelas menunjukkan kelemahan dan kekalahan dari otoritas Amerika yang mereka sedang hadapi di medan perang, politik dan mempertahankan rezimnya yang hampir mati di Afghanistan. Langkah ini telah membuktikan bahwa Amerika saat ini sedang berusaha menyembunyikan kekalahan mereka melalui propaganda penuh tipu daya seperti itu.

Amerika, yang tidak bisa mengalahkan para Mujahidin IIA dan bangsa kami yang taat dengan pengumuman tidak berguna, operasi-operasi militer, bombardir dan kekejaman lainnya, tidak bisa menakut-nakuti kami dengan pengumuman propaganda seperti ini.

Kami harus katakan kepada mereka bahwa Mujahidin Imarah Islam Afghanistan adalah orang-orang yang berkorban di jalan yang Haq [benar], setiap orang dari mereka, dari para petinggi hingga Mujahid biasa telah memupuk keingginan syahid di jalan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Mujahidin, sesuai dengan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala yakin bahwa ketika mereka berada di jihad ini, mereka akand diberikan kemuliaan dan kemenangan dalam berbagai bentuk. Jika mereka hidup, mereka akan mendapatkan pahala jihad melawan penjajah dan jika mereka mati, mereka akan mendapatkan derajat yang tinggi sebagai balasan atas kesyahidan mereka.

Karena seluruh Mujahidin Imarah Islam Afhgnaistan telah terlibat perang yang intens dan banyak menumpahkan darah dengan penjajah Amerika, khususnya keluarga Haqqani (semoga Allah menjaga beliau) telah memberikan pengorbanan yang sangat besar di jalan ini.

Mempublikasikan pengumuman-pengumuman seperti ini tidak dapat menghasilkan dampak apapun kecuali hanya gembar-gembor media. Malahan, hal ini akan memperkuat semangat jihad Mujahidin dan kebencian Mujahidin terhadap penjajah Amerika dan akan membuka jalan bagi serangan-serangan paling berdarah lainnya melawan Amerika, in syaa Allah.

Imarah Islam Afghanistan

21/8/2014

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...