Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan udara “Israel” membunuh satu keluarga Gaza di Deir al-Balah

1

GAZA (Arrahmah.com) – Tujuh warga Palestina yang merupakan satu keluarga tewas dibunuh oleh serangan udara “Israel” yang menghantam rumah mereka di Deir al-Balah di Jalur Gaza pada Rabu (20/8/2014) waktu subuh, lapor PIC.

Dr. Ashraf al-Qidra, juru bicara kementerian kesehatan, mengatakan bahwa para korban yang di antaranya wanita dan anak-anak, menambahkan bahwa sembilan orang lainnya menderita luka dalam serangan tersebut.

Al-Qidra mengatakan bahwa dua orang bersaudara dalam serangan tersebut tewas bersama seorang wanita berumur 35 tahun dan seorang bayi yang masih berada dalam kandungannya selain dari tiga anak kecil.

Jumlah korban tewas akibat serangan “Israel” sejak pelanggaran gencatan senjata pada Selasa (19/8) malam meningkat menjadi 10 termasuk anak-anak.

Sementara itu, serangkaian serangan “Israel” lainnya juga terjadi di bagian utara Gaza pada Rabu waktu subuh yang menghancurkan dua rumah di Jabaliya, menurut sumber-sumber Palestina, seperti dikutip PIC.

Mereka mengatakan bahwa pesawat tempur F16 “Israel” menembakkan sejumlah roket ke dua rumah itu hingga menghancurkannya. Serangan itu juga menyebabkan rumah-rumah terdekat mengalami kerusakan dan melukai sejumlah orang. Sementara ini belum ada laporan lebih lanjut mengenai para korban.

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...