Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin tewaskan sejumlah sniper militer Nushairiyah di Aleppo

4

ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Islamiyah di propinsi Aleppo menggelar sejumlah operasi dengan target khusus para sniper pasukan Nushairiyah Suriah. Sejumlah aktivis kemanusiaan di Aleppo telah melaporkan dalam sehari para sniper pasukan Nushairiyah biasa membunuh sampai 100 warga sipil muslim yang tak berdosa.

Selama sepekan terakhir mujahidin Jabhah Islamiyah telah berhasil menewaskan sejumlah sniper pasukan Nushairiyah di Aleppo. Peristiwa terbaru terjadi pada hari Selasa (19/8/2014) saat mujahidin Jabhah Islamiyah menewaskan seorang sniper pasukan Nushairiyah di atas sebuah gedung di dekat masjid jami’ Hudzaifah, Aleppo.

Akun resmi Jabhah Islamiyah melaporkan mujahidin menghantam sniper tersebut dengan senapan mesin kaliber 57 mm, mengakibatkan kerusakan berat pada bagian bangunan tempat persembunyiannya dan menewaskannya seketika.

 

http://youtube.com/watch?v=4qGnBPOgsrs&feature=youtu.be

 

Pada hari yang sama mujahidin Jabhah Islamiyah menghujani markas pasukan Nushairiyah Suriah di desa Buraij, kota Aleppo dengan tembakan meriam Hawan. Mortir-mortir mujahidin menghantam target dengan tepat dan mengakibatkan kerusakan besar di pihak pasukan Nushairiyah.

 

http://www.youtube.com/watch?v=R6Ad_83hVb4&feature=youtu.be

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...