Berita Dunia Islam Terdepan

Penyembelihan keji terhadap warga Dier Ezzour oleh ISIS (18+)

9

NB : Video terkait sengaja kami sajikan untuk bukti nyata apa yang terjadi di bumi Syam oleh kaum khawarij Jamaah Daulah. Mereka adalah kaum yang sangat kejam tanpa ampun. Nauzhubillah..

(Arrahmah.com) – Media Syabkah ‘Arin Mujahidin baru-baru ini menampilkan sebuah video yang menunjukkan anggota ISIS melakukan penyembelihan terhadap beberapa warga Deir Ezzur, Suriah yang telah dituduh murtad oleh mereka. Video tersebut berdurasi sekitar 17 menit, dan apa yang terlihat didalamnya adalah suatu perbuatan yang sangat keji, yang tidak akan mungkin dilakukan oleh orang yang benar-benar menjadikan Islam sebagai pedoman hidupnya.

Dalam akun twitter resminya شبكة عرين المجاهدين@al3aren_1, media Syabkah ‘Arin Mujahidin memberikan komentar terhadap video yang memang terlihat sangat keji tersebut : “ISIS bukanlah mujahidin dan bukan pula muhajirin. Demi Rabb yang telah meninggikan langit tanpa tiang, sesungguhnya mereka adalah tentarannya setan, tidak ada yang dapat menghancurkan mereka kecuali dengan perang seperti perang Nahrawan, jangan sampai mereka tersisa dan jangan biarkan mereka”.

Pada menit 5.50 didalam video tersebut ada perkataan: “Celakalah bagi orang-orang yang melalaikan shalat mereka”, namun orang yang berkata tersebut lupa bahwa : “Barangsiapa membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya adalah Jahanam, kekal di dalamnya, Allah memurkainya, melaknatnya dan menyediakan baginya adzab yang besar” [Qs. An Nisa’: 93]

Juga terdengar suara banyak suara tawa ketika menyembelih orang-orang Islam, dan juga kata-kata obrolan seperti: “anak-anak anjing”, “seksi”, “injak dia wahai syaikh!”, “hajar.. hajar..” dan kata-kata lainnya.

Semoga Allah senantiasa melindungi kaum muslimin di negeri Syam dari para penjahat durjana.

(muqawamah.com/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...