Berita Dunia Islam Terdepan

Anak asal Saudi ini menang penghargaan di Malaysia karena kemampuan luar biasanya

3

(Arrahmah.com)Maa Syaa Allah, seorang anak perempuan asal Arab Saudi telah membuat kagum dunia akademik internasional setelah ia menyampaikan kuliah ilmiah di Malaysian Multimedia University baru-baru ini, lansir Saudi Gazette.

Para senior akademik dari universitas tersebut, termasuk para anggota fakultas dari berbagai kewarganegaraan, yang menghadiri kuliah tersebut, benar-benar dibuat takjub dan terperangah oleh keilmuannya yang mendalam dan kesederhanaannya. Majd Al-Aseeri (11) memenangkan sertifikat penghargaan dari universitas tersebut bidang bahaa Inggris dan Arab.

Al-Aseeri, anak dengan kemampuan luar biasa it, telah meninggalkan jejak prestasi dalam komunitas ilmiah di Malaysia. Komunitas ilmiah di Malaysia terpesona dengan kemampuan Al-Aseeri dalam berbahasa Inggris dan kemampuannya dalam menyampaikan berbagai kuliah dengan cara dan kepercayaan diri yang sangat baik . Ia belajar bahasa Inggris. Sejak pekan lalu, Al-Aseeri telah menyampaikan berbagai kuliah terkait pentingnya dan dampak talenta seseorang dalam kehidupan bermasyarakat dan rahasia mempelajari bahasa-bahasa.

Al-Aseeri menyempurnakan kemampuan bahasa Inggrisnya ketika ia berumur delapan tahun, dan lancar berbicara bahasa Inggris dengan keuarga dan sepupu-sepupunya yang membuatnya meluncurkan Alpha 17 Academy di Taif untuk mempromosikan dan menyampaikan kuliah-kuliah dalam bahasa Inggris dalam bidang matematika, ilmu komputer dan filosopi.

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...