Anak asal Saudi ini menang penghargaan di Malaysia karena kemampuan luar biasanya

21

(Arrahmah.com)Maa Syaa Allah, seorang anak perempuan asal Arab Saudi telah membuat kagum dunia akademik internasional setelah ia menyampaikan kuliah ilmiah di Malaysian Multimedia University baru-baru ini, lansir Saudi Gazette.

Para senior akademik dari universitas tersebut, termasuk para anggota fakultas dari berbagai kewarganegaraan, yang menghadiri kuliah tersebut, benar-benar dibuat takjub dan terperangah oleh keilmuannya yang mendalam dan kesederhanaannya. Majd Al-Aseeri (11) memenangkan sertifikat penghargaan dari universitas tersebut bidang bahaa Inggris dan Arab.

Al-Aseeri, anak dengan kemampuan luar biasa it, telah meninggalkan jejak prestasi dalam komunitas ilmiah di Malaysia. Komunitas ilmiah di Malaysia terpesona dengan kemampuan Al-Aseeri dalam berbahasa Inggris dan kemampuannya dalam menyampaikan berbagai kuliah dengan cara dan kepercayaan diri yang sangat baik . Ia belajar bahasa Inggris. Sejak pekan lalu, Al-Aseeri telah menyampaikan berbagai kuliah terkait pentingnya dan dampak talenta seseorang dalam kehidupan bermasyarakat dan rahasia mempelajari bahasa-bahasa.

Al-Aseeri menyempurnakan kemampuan bahasa Inggrisnya ketika ia berumur delapan tahun, dan lancar berbicara bahasa Inggris dengan keuarga dan sepupu-sepupunya yang membuatnya meluncurkan Alpha 17 Academy di Taif untuk mempromosikan dan menyampaikan kuliah-kuliah dalam bahasa Inggris dalam bidang matematika, ilmu komputer dan filosopi.

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.