Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang remaja Palestina gugur dalam ledakan bom oleh pasukan Zionis di kota Tubas

Korban ledakan bom pasukan Zionis di kota Tubas. (Foto : Raya News)
2

TUBAS (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina melaporkan pada Senin (11/8/2014), bahwa seorang remaja Palestina telah gugur dan saudaranya terluka parah oleh bahan peledak yang dijatuhkan oleh pasukan Zionis di dekat kota Tubas, Tepi Barat, lapor IMEMC.

Sumber mengatakan Mohammad Mo’tasem Abu Eshtayya gugur dan saudaranya Yousef terluka. Mereka tengah menggiring domba di tanah gembala Palestina di wilayah Tepi Barat yang diduduki saat serangan terjadi.

Meskipun daerah di mana ledakan terjadi digunakan sebagai area penggembalaan dan puluhan gembala tinggal di sana, namun pasukan Zionis sering menggunakannya sebagai “zona pelatihan militer” di mana para prajurit menggunakan peluru tajam, bahan peledak dan misil.

Puluhan korban dilaporkan dalam insiden serupa di daerah tersebut serta daerah lainnya di Tepi Barat yang diduduki, termasuk pinggiran Hebron dan dataran Palestina.

Juga di hari yang sama (11/8), seorang warga Palestina terluka setelah ditembak oleh pasukan Zionis yang menginvasi Tulkarem, bagian utara Tepi Barat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...