Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Mujahidin Jabhah Ad-Dien menewaskan dan mencederai puluhan tentara Nushairiyah Suriah di Aleppo

2

ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Ad-Dien berhasil menewaskan dan mencederai puluhan tentara Nushairiyah Suriah saat mereka melakukan serangan infiltrasi ke front desa Azizah, Aleppo, pada Jum’at (8/8/2014).

Kelompok-kelompok jihad di Suriah semakin mengintensifkan komunikasi dan koordinasi demi menyatukan visi dan misi jihad mereka. Selain membentuk operasi-operasi gabungan, mereka juga membentuk front bersama untuk menghadapi pasukan Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah bayarannya.

Shada Asy-Syam melaporkan bahwa pada hari Jum’at, 27 Ramadhan 1435 H bertepatan dengan 25 Juli 2014 M, empat kelompok jihad di Suriah membentuk sebuah aliansi bernama Jabhah Anshar Ad-Dien. Keempat kelompok tersebut adalah Harakah Fajr Asy-Syam Al-Islami, Harakah Syam Al-Islam, Al-Katibah Al-Khadra’ dan Jaisyul Muhajirin wal Anshar.

Deklarasi Jabhah Anshar Ad-Dien telah dirilis dalam sebuah video pendek oleh keempat kelompok tersebut, dan disiarkan ulang oleh situs-situs revolusi Suriah. Semoga persatuan keempat kelompok jihad ini membawa berkah bagi kelanjutan jihad di bumi Suriah. Allahu akbar wal hamdulillah.

(banan/muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...