Berita Dunia Islam Terdepan

As Sahab Media: Membunuh lupa, cara mencegah ulangi holocaust Gaza

3

(Arrahmah.com) – Semoga kita tidak lekas melupakan tragedi derita Gaza kemarin. Guna membunuh lupa, mari kita simak rilis para Mujahidin internasional melalui media As-Sahab di forum jihad berjudul: “Cara Mencegah Ulangi Holocaust Gaza,” pada 12 Juni 2009 lalu.

alshb

Sebagai pembuka, anggota Al-Qaeda Adam Gadahn (atau biasa dipanggil Azzam Amerika) muncul dalam video dan memberikan narasi. Ia memberikan sebagian pandangan sejarah agresi Amerika di negara-negara asing dan intervensinya di Asia -seperti Vietnam- dan dunia Muslim. Gadahn menyebutkan kesamaan antara Barack Obama dan George W. Bush dalam hal kebijakan luar negeri, dan berfokus pada dukungan AS untuk “Israel”. Fitur video klip dari Obama dalam konferensi AIPAC, menjanjikan sebuah “komitmen yang tak tergoyahkan bagi keamanan “Israel”. Potongan klip tersebut juga termasuk dalam pidato video dengan Abu Yahya al-Libi, yang dirilis pada tanggal 22 April 2009, dan direferensikan oleh Zawahiri dalam pidatonya dari 2 Juni, pada tahun yang sama.

Guna memenangkan kejayaan Islam, Ummat Muslim yang terpecah menjadi beragam negara dihimbau bersatu kembali. Jangan sampai negara-negara berpenduduk Muslim dibantai oleh persatuan kekuatan musuh yang mendominasi hampir semua dimensi kehidupan.

karikatur tamsil persatuan ummat islam dunia melawan kekuatan musuh
karikatur tamsil persatuan ummat islam dunia melawan kekuatan musuh

Maka dengan mengingat fakta sejarah siapa sebenarnya Amerika, mari kita bahu-membahu mewujudkan Ummat yang satu dalam dunia yang satu dengan membangun potensi Ummat di segala lini. Mari kita ciptakan peradaban Islam melalui jihad harta, tenaga dan jiwa. Sebagaimana dikampanyekan Muslim di beberapa negara Eropa dan Amerika, “one world, one ummah”.Insyaa Allah. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...