Berita Dunia Islam Terdepan

Gembong Syiah Indonesia Kang Jalal menghina istilah tauhid

Jalaluddin Rakhmat, foto: Bumisyam.com
5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Gembong Syiah Indonesia, Jalaluddin Rakhmat menghina istilah tauhid dengan mengatakan bahwa ciri-ciri utama teroris adalah tauhid. Penghinaan yang diikuti gelak tawa hadirin ini diucapkannya dalam acara menolak keberadaan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Indonesia yang dilaksanakan di Jakarta, Senin (4/8/2014) siang kemarin .

Dikutip dari Bumisyam.com, “Dalam video ISIS tadi mereka bilang bahwa orang Indonesia harus bertauhid. Lalu pendukung ISIS di Indonesia ada Majelis Mujahidin Indonesia yang berubah nama menjadi JAT,” kata pria yang populer disapa Kang Jalal ini.

“Kalian tahu apa singkatan JAT yang merupakan kelompok organisasi pimpinan Ba’asyir? Yaitu Jamaah Ansharul Tauhid, lagi dan lagi ada kata tauhid. Jadi jelaskan ciri-ciri utama teroris adalah tauhid,” tambahnya yang diikuti dengan gelak tawa dari para peserta yang hadir.

Ketua Dewan Syuro Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) itu juga menyatakan bahwa masyarakat harus dapat memerangi ISIS melalui pikiran, agar keinginannya untuk berperang dapat terhenti.

“Jadi pikiran para ISIS dan pendukungnya yang di Indonesia harus kita perangi, karena bila pikiran anarkisnya sudah dihentikan tidak akan berlanjut pada peperangan,” ujarnya (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...