Berita Dunia Islam Terdepan

2 bocah Gaza terbunuh di rumah mereka dalam serangan udara zionis “Israel” di Rafah

1

GAZA (Arrahmah.com) – Dua bocah Palestina terbunuh di rumah mereka pada Senin (4/8/2014) malam dalam serangan udara zionis “Israel” di Rafah, di mana pada siang harinya, sedikitnya 21 warga Palestina lainnya juga gugur di seluruh wilayah Gaza yang diblokade “Israel” itu, lapor Ma’an.

Mohammad Amjad Oweida (12) dan Amal Amjad Oweida (5) terbunuh setelah serangan udara “Israel” menghantam rumah mereka di wilayah Al-Barazil di Rafah, saat mereka sedang bermain di bagian atap.

Juru bicara kementerian kesehatan di Gaza, Ashraf Al-Qidra, mengatakan 32 jasad ditemukan pada hari Senin dan sedikitnya 21 warga Palestina dilaporkan gugur.

Sebelumnya, Perdana Menteri “Israel” Benjamin Netanyahu mengatakan “serangan di Gaza terus berlanjut” menyusul berakhirnya jeda gencatan senjata kemanusiaan selama tujuh jam.

Gencatan senjata sepihak diumumkan sebagai kemarahan internasional akibat dari serangan “Israel” di dekat sebuah sekolah PBB pada Ahad (3/8) yang membunuh 10 orang, di antaranya adalah para pengungsi yang tengah berusaha mencari perlindungan. Hasbunallah wa ni’mal wakiil ni’mal maula wa ni’mannasir.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...