Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara biadab “Israel” mengebom sebuah rumah dan menewaskan seorang ibu yang sedang menyusui bayinya yang baru lahir

4

KHAN YOUNIS (Arrahmah.com) – Siham Shaath sedang menyusui bayinya yang baru berusia 26 hari ketika pasukan biadab “Israel” membom rumahnya, pada Kamis malam. 31/7/2014), sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center (PIC).

Pesawat tempur “Israel” menembakkan rudal ke sebuah rumah milik Jihad Shaath, di daerah Qizan Najjar selatan Khan Younis, menghancurkan rumah itu dan membunuh istrinya Jihad Siham saat dia sedang menyusui bayinya.

Hamid alNajjar, salah satu tetangganya, mengatakan kepada koresponden PIC: Setelah magrib, saya mendengar ledakan besar dan kemudian saya menemukan bahwa pemboman itu menargetkan rumah tetangga saya Jihad Shaath. Kami mulai mencari di reruntuhan itu ketika kami mengetahui bahwa istri dan bayinya berada di dalam. Pertahanan sipil tiba di lokasi kejadian dan mengeluarkan ibu Siham dan bayinya dari reruntuhan itu.

Di bawah reruntuhan itu, bayi mungil Muatassim ditemukan dalam keadaan masih hidup, dalam keadaan masih menyusu di tubuh ibunya yang sudah meninggal.

Suami Siham mengatakan: “Saya berada di masjid ketika saya mendengar ledakan itu. Kemudian saya menemukan bahwa rumah saya menjadi target tanpa ada peringatan sebelumnya.”

Bayi mungil itu kemudian dipindahkan ke rumah sakit Nasser untuk mengobati luka-luka yang menyelimuti tubuh mungilnya.

Agresi militerIsrael” terhadap Palestina di Jalur Gaza yang diblokade terus berlanjut sejak 8 Juli. Biadab “Israel” telah menargetkan rumah-rumah sipil dan menewaskan ratusan perempuan dan anak-anak dengan keji.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...