Berita Dunia Islam Terdepan

Zionis “Israel” melakukan pembantaian terhadap sedikitnya 70 keluarga Palestina di Gaza

2

GAZA (Arrahmah.com) – Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan pada Kamis (31/7/2014) bahwa tentara “Israel” telah melakukan pembantaian mengerikan terhadap sedikitnya 70 keluarga Palestina selama agresi lanjutan di Jalur Gaza, lansir MEMO.

Selama beberapa minggu terakhir, zionis “Israel” telah melakukan berbagai serangan terhadap seluruh keluarga Palestina, membantai seluruh kaum muda dan tua. Kementerian itu menunjukkan dalam sebuah pernyataan bahwa jumlah mereka yang terbunuh dalam serangan “Israel” termasuk 579 anggota dari 70 keluarga Palestina, dengan 973 anggota lainnya terluka dari keluarga yang sama.

Menurut pernyataan itu, para anggota keluarga Palestina tersebut membentuk 40 persen dari total korban yang telah jatuh selama serangan brutal “Israel”, yang sejauh ini telah membunuh 1.434 warga Palestina.

Sementara itu, Kementerian Pekerjaan Umum Palestina mengatakan agresi “Israel” telah menyebabkan kerusakan 5.238 unit rumah dan kerusakan sebagian dari 30,050 unit rumah, di mana 4.374 unit di antaranya menjadi tak layak huni.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...