Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan pengecut “Israel” membunuh 17 warga Palestina di pasar Shujaiya Gaza

5

GAZA (Arrahmah.com) – Sedikitnya 17 warga Palestina gugur pada hari Rabu (30/7/2014) dan lebih dari 200 lainnya luka-luka ketika pesawat tempur “Israel” menggempur sebuah pasar di wilayah Shujaiya di bagian timur Kota Gaza, kata seorang pejabat kesehatan Palestina, seperti dilansir MEMO.

“Ini adalah pembantaian mengerikan lain [yang dilakukan] oleh tentara ‘Israel’ terhadap warga sipil tak bersenjata di Gaza,” kata juru bicara Kementerian Kesehatan Ashraf Al-Qodra kepada Anadolu Agency.

Banyak dari korban adalah anak-anak dan perempuan, katanya, mencatat bahwa beberapa orang Palestina terluka berada dalam kondisi kritis.

Operasi penyelamatan masih berlangsung di daerah itu, tambahnya.

Para saksi mata mengatakan bahwa bagian jasad para korban terlihat berserakan di tempat itu sementara beberapa toko terbakar setelah terjadinya serangan brutal “Israel” tersebut.

Sejak 7 Juli lalu, zionis “Israel” telah menggempur Jalur Gaza – dari udara, darat dan laut – dengan pemboman dahsyat dengan dalih untuk menghentikan serangan roket yang ditembakkan ke “Israel” dari Gaza.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...