Berita Dunia Islam Terdepan

Selama Ramadhan, KISPA telah salurkan Rp 1,3 M untuk Gaza

Ustadz Ferry Nur Ketua KISPA
4

JAKARTA (Arrahmah.com) – KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) telah menyalurkan bantuan dari kaum Muslimin Indonesia untuk warga Gaza sebesar Rp.1.320.000.000 selama Ramadhan ini.

“Alhamdulillah bantuannya sebesar USD 110.000 atau Rp.1.320.000.000 sudah di salurkan di bulan Ramadhan 1435 H,” terang Ketua KISPA ustadz Ferry Nur kapada arrahmah.com, Kamis.

Dia menguraikan jenis bantuan itu berupa: 1. Sembako / makan pokok (awal Ramadhan 1435H). 2. Bantuan untuk korban yang sedang di rawat di Rumah Sakit (awal serangan Zionis Israel ke Gaza). 3. Bantuan untuk anak-anak / korban yang sedang di rawat di Rumah Sakit (awal serangan Zionis Israel ke Gaza). 4. Insya Allah bantuan lainnya menyusul akan di salurkan kepada rakyat Gaza sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ustadz Ferry juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih dan doa dari KISPA untuk masyarakat Indonesia yang telah memberikan bantuannya via KISPA untuk Rakyat Gaza Palestina yang sedang menderita akibat serangan Zionis Israel.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi beriring doa, Jazakumullah khairan katsiran atas infak dan donasi serta kepercayaannya kepada KISPA,” pungkasnya. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...