"Israel" menyiapkan 16.000 tentara cadangan untuk serangan darat di Gaza

15

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Tentara “Israel” telah menetapkan untuk menyiapkan penambahan 16.000 tentara cadangan, setelah memutuskan untuk mengintensifkan serangan darat terhadap Jalur Gaza, sumber-sumber militerIsrael” mengatakan pada Kamis pagi (31/7/2014), sebagaimana dilansir oleh Anadolu Agency.

Sebuah sumber militer mengatakan kepada Channel IIIsrael” bahwa sebanyak 70.000 tentaraIsrael” mengambil bagian dalam operasi di Gaza.

Sumber itu menambahkan bahwa tentara “Israel” akan menggantikan pasukan yang berperang di Gaza sekarang dengan tentara cadangan untuk memberi kesempatan kepada mereka beristirahat.

Sementara itu, sebuah sumber militer mengatakan kepada Channel I “Israel” bahwa dibutuhkan waktu beberapa hari bagi tentara “Israel” untuk menghancurkan terowongan Gaza.

Tentara “Israel” yang terdiri dari 400.000 pasukan reguler, dan 200.000 pasukan cadangan selalu siap untuk bergabung dalam pertempuran, menurut sumber-sumberIsrael”.

“Israel” telah menggempur Jalur Gaza sejak 7 Juli dengan pemboman sengit melalui udara, laut dan darat yang sejauh ini telah mengakibatkan 1.363 orang tewas dan 7.680 lainnya terluka.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.