Selama 22 hari perlawanan, Brigade Al-Qassam tewaskan lebih dari 110 tentara "Israel"

3

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, melanjutkan perlawanan mereka terhadap agresi militer penjajah “Israel” ke Jalur Gaza melalui operasi “peperangan daun-daun yang dimakan ulat”.

Sampai hari raya Idul Fitri 1435 H yang jatuh pada hari Senin (28/7/2014), perlawanan Brigade Al-Qassam dan kelompok-kelompok pejuang Palestina lainnya telah memasuki hari ke-22.

Satuan-satuan pasukan khusus Brigade Al-Qassam telah melakukan sejumlah operasi infiltrasi di garis belakang pertahanan pasukan “Israel”, operasi ambush dan baku tembak sengit dengan pasukan “Israel” di pintu-pintu gerbang Gaza. Sejak hari pertama serangan udara dan laut “Israel” hingga serangan darat pada hari Senin (28/7), Brigade Al-Qassam telah menewaskan lebih dari 110 perwira dan tentara “Israel” serta melukai ratusan lainnya.

Situs resmi Brigade Al-Qassam menegaskan pihaknya sampai saat ini mencatat telah menewaskan lebih dari 100 perwira dan tentara penjajah “Israel”. Jumlah tersebut belum terhitung korban di pihak tentara “Israel” akibat serangan ranjau-ranjau Brigade Al-Qassam terhadap kendaraan tempur “Israel”, yang ditutup-tutupi angkanya oleh pemerintah dan militer “Israel”.

Korban terbaru adalah dua serangan heroik pasukan khusus Brigade Al-Qassam pada hari Senin yang menewaskan 19 tentara “Israel” di pintu gerbang Gaza. Dalam operasi tersebut mujahidin juga sukses merampas sepucuk senjata tentara “Israel” dari jenis Tavor. Senjata tersebut telah ditunjukkan oleh Brigade Al-Qassam kepada media massa.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.