Hadiah Idul Fitri untuk anak-anak para syuhada' dan keluarga pengungsi muslim di Idlib

18

IDLIB (Arrahmah.com) – Jihad di bumi Suriah untuk menumbangkan rezim thaghut Nushairiyah telah berlangsung lebih dari tiga tahun. Selama masa tersebut rezim Nushairiyah Suriah dengan dukungan Rusia, China, Iran, dan Irak telah menumpahkan segenap kebiadabannya.

Jutaan penduduk muslim Suriah terpaksa menjadi pengungsi untuk menyelamatkan nyawa mereka. Lebih dari 200 ribu rakyat muslim yang tak berdosa telah dibantai oleh pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah loyalisnya.

Hari raya Idul Fitri 1435 H berselimut duka bagi mayoritas penduduk muslim Suriah. Untuk membantu menghadirkan kembali senyuman dan kegembiraan di hati anak-anak para syuhada’ dan pengungsi, Yayasan Sosial Marj Dabiq bekerjasama dengan Lembaga Lokal Jisr Syughur melakukan kegiatan sosial pada hari raya Idul Fitri 1435 H yang jatuh pada hari Senin, 28 Juli 2014 M.

Yayasan Sosial Marj Dabiq bekerjasama dengan Lembaga Lokal Jisr Syughur membagi-bagikan mainan dan hadiah kepada anak-anak para syuhada’ dan keluarga pengungsi di sebelas desa dalam wilayah kota Jisr Syughur, propinsi Idlib, sebagaimana dilaporkan oleh kantor berita Idlib.

Pembagian mainan dan hadiah hari raya tersebut disambut antusias oleh anak-anak di kesebelas desa. Mereka tersenyum gembira dan kembali merasakan indahnya hari raya Idul Fitri, walau mereka kehilangan orang tua mereka dan hidup sebagai pengungsi.

Ya Allah, kembalikanlah kegembiraan dan senyum pada anak-anak kaum muslimin di Suriah, Gaza, dan negeri-negeri muslim lainnya yang dilanda musibah.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.