Innalillahi, petugas medis Gaza gugur dalam serangan zionis "Israel" saat bertugas

9

GAZA (Arrahmah.com) – Para dokter dan petugas medis di Gaza berduka atas kepergian rekan sesama petugas medis mereka untuk selama-selamanya.

Muhammad Matar (32) gugur setelah menjadi sasaran serangan zionis “Israel” saat melaksanakan tugasnya dalam membantu korban luka di Khan Younis, Gaza, lansir Ghariba Fisabilillah pada Ahad (27/7/2014).

Perlu diketahui bahwa banyak dari petugas medis dan dokter tersebut tidak menerima upah selama beberapa bulan, terutama di tengah pembantaian yang dilakukan oleh zionis “Israel” di Gaza saat ini.

Banyak dari petugas medis tersebut adalah para relawan. Mereka beroperasi di tengah kondisi yang tidak manusiawi, di mana terkadang mereka bekerja selama 20 jam.

Mereka harus selalu siap memberikan perawatan langsung kepada sejumlah besar korban luka yang menderita akibat serangan roket yang dilakukan oleh pasukan brutal “Israel”.

Serangan-serangan konstan tersebut diluncurkan pasukan zionis dengan sengaja dan tanpa pandang bulu terhadap warga sipil Gaza. Hasbunallah wa ni’mal wakiil ni’mal maula wa ni’mannasiir.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.