Demonstran Pro-Palestina berunjuk rasa di kantor PBB di Jenewa

4

JENEWA (Arrahmah.com) – Ratusan pengunjuk rasa berunjuk rasa di markas Kantor Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia di Palais Wilson di Jenewa pada Sabtu (26/7/2014) untuk memprotes seranganIsrael” di Jalur Gaza dan memprotes sikap PBB terhadap konflik tersebut, sebagaimana dilansir oleh Anadolu Agency.

Sekitar 700 orang pada Sabtu (26/7) ikut serta dalam demonstrasi itu untuk mendukung Gaza, yang dimulai dari Molard Square dan berakhir di depan Palais Wilson di Jenewa, Swiss.

Beberapa pengunjuk rasa membawa spanduk yang menunjukkan nama dan usia warga Palestina yang meninggal dalam seranganIsrael” di Gaza, sementara itu beberapa demonstran yang lain membawa peti mati yang ditutupi dengan bendera Palestina, melambangkan warga Gaza yang meninggal.

Para pengunjuk rasa itu meneriakkan slogan-sloganantiIsrael” dan mendesak masyarakat internasional untuk bertindak terhadap agresi “Israel” di Palestina. Pengunjuk rasa itu juga mengutuk keheningan para pemimpin dunia atas tragedi Gaza.

Setidaknya 1.046 warga Palestina telah meninggal, dan lebih dari 5900 lainnya terluka dalam serangan “Israel” yang sudah memasuki minggu ketiga.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.