Berita Dunia Islam Terdepan

Roket M75 Brigade Izzudiin Al-Qassam lumpuhkan Bandara Ben Gorion

roket M75 Brigade Izzuddin Al-Qassam
6

GAZA (Arrahmah.com) – Sayap militer gerakan perlawanan Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, Kamis (24/7/2014) menggempur bandara Ben Gorion dengan dua roket, sebagaimana dilansir Pusat Informasi Palestina.

Mengutip dari laporan militer Brigade Izzudiin Al-Qossam, dinyatakan bahwa, pihaknya telah menggempur bandara internasional Ben Gorion Zionis dengan dua roket jenis M75.

Di lain pihak, stasiun televisi Chanel 10 “Israel” melaporkan bahwa, puluhan suara ledakan terdengar di bandara Ben Gorion. Secara spontan, pemerintah zionis langsung menutup bandara dan mengalihkan pendaratan pesawat ke kota Eliat, menyusul serangan roket dari jalur Gaza.

Pada saat bersamaan, sebagian besar perusahaan maskapai penerbangan asing memutuskan untuk tidak beroperasi di Ben Gorion setelah ada peringatan dari pihak keamanan akibat serangan roket Gaza. Secara otomatis, jalur perekonomian dan transportasi udara “Israel” terputus seketika. Dengan demikian para calon penumpang yang hendak melarikan diri dari “Israel” menumpuk di bandara. Allahu Akbar.(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...