GIMF serukan bantuan solidaritas untuk Gaza

22

(Arrahmah.Com) – Segala puji bagi Allah, Salawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah.

Amma Ba’d:

Kepada saudara-saudara kami di Gaza yang terluka, Gaza kemulian dan Jihad, demi Allah hati ini berduka, darah ini mengalir dan airmata berlinang atas apa yang terjadi di tanah kalian yang suci karena ulah tangan-tangan Yahudi, anak cucu kera dan babi, semoga Allah melaknat mereka karena telah menumpakahkan darah kaum Muslimin dan menghancurkan rumah-rumah mereka diatas kepala mereka dan dihadapan kepala para wanita dan anak-anak, serta berbuat kerusakan di muka bumi, menghancurkan ladang dan pertanian.

Tidaklah tersembunyi dari kalian bahwa hati dari setiap Muslim diseluruh penjuru dunia ada bersama kalian, dan kalaulah bukan karena rezim tirani murtad (yang menghalangi), tentu kami telah datang menolong kalian. Sabar dan bersabarlah, teguh dan teguhkanlah, kemudian ketahuilah bahwa pertolongan Allah telah datang -dengan izin-Nya- dan kemenangan itu (datang) dengan bersabar sesaat. Jangan putus asa dari rahmat Allah dan Dia tidak akan menyia-nyiakan amal kalian.

Kalian telah banyak memberi. Banyak sudah dari nyawa kalian yang pergi, darah (kalian) tertumpah, ikatan keluarga terputus dan tubuh tercabik-cabik, tetapi ingatlah Firman Allah Yang Maha Mulia dan Maha Agung:

“إِنْ يَمْسَسْكُمْ قَرْحٌ فَقَدْ مَسَّ الْقَوْمَ قَرْحٌ مِثْلُهُ وَتِلْكَ الْأَيَّامُ نُدَاوِلُهَا بَيْنَ النَّاسِ وَلِيَعْلَمَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا وَيَتَّخِذَ مِنْكُمْ شُهَدَاءَ وَاللَّهُ لَا يُحِبُّ الظَّالِمِينَ” (آل عمران:140)

“Jika kamu mendapat luka, maka sesungghunya kaum itupun mendapat luka yang serupa. Dan masa itu kami pergilirkan diantara manusia, dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman, supaya sebagian kamu dijadikan-Nya shuhada’. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim.” (QS: Ali ‘Imraan. 140)

“وَلَا تَهِنُوا فِي ابْتِغَاءِ الْقَوْمِ إِنْ تَكُونُوا تَأْلَمُونَ فَإِنَّهُمْ يَأْلَمُونَ كَمَا تَأْلَمُونَ وَتَرْجُونَ مِنَ اللَّهِ مَا لَا يَرْجُونَ وَكَانَ اللَّهُ عَلِيمًا حَكِيمًا” (النساء:104 )

“Janganlah kamu berhati lemah dalam mengejar mereka. Jika kamu menderita kesakitan, maka sesungguhnya merekapun menderita kesakitan, sebagaimana kamu menderitanya, sedang kamu mengharap dari pada Allah apa yang tidak mereka harapkan. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.” (QS: An-Nisaa. 104)

Kematian kalian ada di Surga dan kematian mereka ada di Neraka, sedangkan dunia itu adalah penjara bagi orang-orang yang beriman dan surga bagi orang-orang kafir. Allah-lah pelindung kalian sedangkan mereka tidak memilikinya. Ketahuilah bahwa dunia akan bangkit berdiri dan tidak akan tinggal duduk atas kematian satu orang yahudi. Kenapa tidak? Sedangkan mereka itu menginginkan kehidupan sebagaimana orang-orang beriman menginginkan kesyahidan. Bukankah Allah telah berfirman tentang mereka:

“وَلَتَجِدَنَّهُمْ أَحْرَصَ النَّاسِ عَلَى حَيَاةٍ وَمِنَ الَّذِينَ أَشْرَكُواْ يَوَدُّ أَحَدُهُمْ لَوْ يُعَمَّرُ أَلْفَ سَنَةٍ وَمَا هُوَ بِمُزَحْزِحِهِ مِنَ الْعَذَابِ أَن يُعَمَّرَ وَاللّهُ بَصِيرٌ بِمَا يَعْمَلُونَ” (البقرة: 96 )

“Dan sungguh kamu akan dapati mereka, manusia yang paling tamak kepada kehidupan (dunia), bahkan (lebih) dari orang-orang musyrik. Masing-masing mereka ingin agar diberi umur seribu tahun, padahal umur panjang itu sekali-kali tidak akan menjauhkannya daripada siksa. Allah mengetahui apa yang mereka kerjakan.” (QS: Al-Baqarah. 96)

Biarlah Rasulullah Salallahu Alaihi Wasalam yang menjadi teladan terbaik kalian. Bukankah beliau diasingkan di Makkah bersama para Sahabatnya selama dua atau tiga tahun, yang para wanita dan anak-anaknya terdengar kelaparan dan menderita, sampai Allah melepaskan keadaan mereka dan Allah jadikan kemudahan datang setelah kesulitan? Sesungguhnya kemenangan datang setelah bersabar sesaat.

Kami menyeru kalian dari hati kami, jangan biarkan seorangpun memperdagangkan darah para Shuhada kalian, dan jadikanlah kemenangan kalian sebagai titik balik dalam pertikaian antara yang Haq dan yang Bathil. Jangan biarkan seorangpun bicara atas nama kalian seolah-olah dia-lah penjaga kalian, dan jangan lepaskan perkara urusan ini ketangan-tangan di Otoritas Palestina dan presidennya yang murtad, yang telah siap menawarkan kepala kalian diatas nampan untuk memuaskan anak-anak Zionist dan tuan mereka si Amerika.

Campakanlah kehancuran dan kehinaan ini, wahai Pahlawandan jangan menunggu berbagai inisiatif dari pihak manapun, inisiatif mereka itu tidak lain hanyalah konspirasi keji. Kuatkan tekad kalian sepenuhnya dan jangan menerima berbagai alternatif.

Kami memanggil kalian untuk berhimpun disekitar Mujahidin Salih yang ada diantara kalian, yang berjihad di Jalan Allah, yang tidak takut dengan celaan siapapun dan yang tidak mencari solusi jalan tengah.

Dorong mereka supaya tidak berhenti membombardir anak-anak Zionist. Kalian telah menyaksikan bagaimana sebuah roket yang jatuh disekitar bandara internasional Tel-Aviv telah menyebabkan dihentikannya banyak penerbangan internasional dari dan menuju ke bandara.

Dorong para Mujahidin untuk memiliki niat yang ikhlas kepada Allah, dan agar taat kepada Syari’at , untuk membela Agama Allah dan menegakan Syari’at Allah di muka bumi, serukan Jihad bukan perlawanan. Ingatkan mereka akan firman Allah yang Maha Mulia lagi Maha Tinggi:

” يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن تَنصُرُوا اللَّهَ يَنصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ(محمد: 7 )

“Hai orang-orang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS: Muhammad. 7)

Kami juga menghimbau kepada kaum Muslimin di belahan bumi Timur dan Barat, untuk memberikan pertolongan kepada saudara-saudara kita di Gaza, sesuai kemampuan terbaik mereka, dan letakan tekanan pada semua yang sah, (dan kami katakan yang sah dan bukan yang diijinkan, karena apa yang diijinkan oleh musuh-musuh Allah, hanyalah apa yang bermakna damai saja).

Pemerintahan kalian harus melakukan usaha untuk menghentikan serangan ke Gaza yang tercinta, dan menjamin kebebasan pergerakan dari warga yang sakit dan siapa saja yang tertimpa, tanpa terkecuali, dan mempersilahkan masuknya bantuan obat dan makanan dan yang lainnya tanpa syarat.

Kaum Muslimin bertanggung jawab terhadap tindakan pemerintahan murtad dan pengkhianatan mereka dalam masalah Palestina, dan dalam masalah-masalah kaum Muslimin lainnya, maknanya mereka bisa memaksa rezim-rezim ini untuk mengubah jalan mereka yang memalukan yang diikuti.

Sebagai penutup, kami memohon kepada Allah untuk merahmati yang gugur dari kalian dan menerima mereka ditempat yang tertinggi, menyembuhkan sakit kalian dan mengobati luka kalian, untuk menyatukan hati-hati yang kehilangan diantara wanita kalian, dan mengurus anak yatim kalian, dan menganugerahkan kalian dan menyiapkan untuk kalian hal yang benar, yakni pertolongan dari Allah dan dekatnya kemenangan, InshaAllah.

Ya Allah, rahmatilah shuhada mukminin di Gaza dan angkat mereka ke Surga Al-Firdaws..

Ya Allah, rahmatilah saudara-saudara Muslim kami di Gaza dan cepatkan penyembuhan luka mereka..

Ya Allah, buat saudara kami meraih kemenangan dengan Kemenangan-Mu dan lindungilah mereka..

Ya Allah, Ya Rabb, hancurkanlah kaum Yahudi ini dan guncangkanlah bumi dibawah kaki mereka si musuh umat dan hancurkanlah mereka semua..

Ya Allah, buatlah saudara kami menang dengan Kemenangan-Mu di Gaza..

Ya Allah, berikanlah pertolongan dan kemenangan bagi mereka pada Ramadan-Mu ini..

Ya Allah, Amiin.. Ya Allah, Amiin

 

26 Ramadan 1435

24 Juli 2014

 

Pimpinan Umum

Front Media Islam Global

———————

لا تنسونا من صالح دعائكم

Jangan Lupakan Kami Dalam Do’a Kalian yang Shalih

إخوانكم في

Saudara Kalian di

قسم اللغات و الترجمة

Divisi Bahasa dan Terjemahan

الجبهة الإعلامية الإسلامية العالمية

Front Media Islam Global

رَصدٌ لأَخبَار المُجاهِدين وَ تَحريضٌ للمُؤمِنين

Pengamat Berita Mujahidin dan Penginspirasi Kaum Mukminin

(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.