Milyaran bantuan Muslimin Indonesia melalui radio dan tv Rodja telah sampai di Gaza

Mobil operasional kementrian kesehatan di Gaza yang digunakan untuk mendistribusikan bantuan dari kaum Muslimin Indonesia
30

JAKARTA (Arrahmah.com) – Milyaran bantuan kaum muslimin Indonesia yang disalurkan melaui radio dan Tv Rodja telah disampaikan kepada warga Gaza Selasa (22/7/2014).

Perwakilan relawan radio dan tv Rodja di Gaza telah memberikan bantuan obat-obatan ke RS. Syifa di Gaza City. Pendistribusian dilakukan dengan menggunakan mobil operasional kementrian kesehatan di Gaza. Pihak RS. Syifa Gaza City mengucapkan terima kasih kepada kaum muslimin Indonesia.

Dikutip dari gemaislam.com, “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian antum semua. Kita satu akidah, kita bersaudara seperti satu tubuh, dengan demikian kami sangat berterima kasih atas bantuan obat-obatan ini yang sangat-sangat bermanfaat bagi para pasien akibat agresi Israel yang sampai saat ini masih berlangsung. Kami berterima kasih kepada Muslim Indonesia yang selalu berada bersama rakyat Palestina, semoga kita bersama-sama sholat berjamaah di masjid Al Aqsa,” kata dr. Muhammad, salah satu dokter di RS. Syifa Gaza City, dalam sebuah keterangan tertulis radio Rodja Selasa (22/7/2014).

Sebelumnya, pada Ahad (20/7/2014) tim relawan radio Rodja di Gaza telah memberikan bantuan bahan makanan sebanyak 1000 paket dan uang tunai kepada 500 warga yang terluka. Rencananya, bantuan akan terus disalurkan secara bertahap. Hingga saat ini, dana yang terkumpul dari pendengar radio dan Tv Rodja lebih dari 11 Milyar.

Sementara akun Fb Firanda Andirja menyebut: “Alhamdulillah, 13 milyar telah dikumpulkan oleh pemirsa rodja tv/radiorodja untuk mengurangi penderitaan korban Gaza Palestina. Semoga infak mereka di bulan suci ini memperberat timbangan kebaikan mereka di akhirat dan memasukan mereka ke dalam surga. Aamiin.” (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.