Brigade Izzudiin Al-Qassam usir "Israel" dari Gaza Timur

courtesy of Brigade Izzudiin Al-Qassam
17

GAZA (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, sayap militer Hamas, Brigade Izzudiin Al-Qassam, Rabu (23/7) menyatakan, pihaknya berhasil mengusir pasukan zionis dari kawasan Timur Tufah, Gaza Timur. Mujahidin Al-Qassam menyerang dan menewaskan dan melukai beberapa serdadu zionis setelah berhasil menyusup ke belakang kendaraan militer “Israel”, sebagaimana dilaporkan oleh IP.

Al-Qassam menjelaskan dalam rilisnya bahwa, para Mujahid mereka berhasil melakukan penyerangan terhadap kendaraan militer zionis dengan roket Tandom. Bentrokan pun terjadi dengan serdadu zionis dan menewaskan beberapa serdadu zionis, serta melukai beberapa lainnya.

Penyerbuan ini dilakukan Al-Qassam sebagai respon atas kejahatan zionis terhadap warga Palestina di Gaza. Al-Qassam menguatkan janjinya kepada rakyat Palestina untuk tidak diam membiarkan kejahatan penjajah zionis. Ia akan menjadikan bumi Gaza sebagai neraka bagi militer zionis, dan membuat Israel membayar mahal dan berpikir seribu kali sebelum melakukan agresi militer lagi ke Gaza.

tentara zionis mundur
tentara zionis mundur

Menurut IP, “sebelumnya militer “Israel” mengakui 3 serdadu mereka termasuk dua orang perwira tewas, dan 15 lainnya luka-luka, dalam bentrokan senjata dengan perlawanan Palestina di Khan Younis, Gaza Selatan.” Inna nashrallaha qariib.

(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.