Delapan orang termasuk seorang anak, gugur di Khan Younis pagi ini

17

KHAN YOUNIS (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina melaporkan bahwa delapan warga Palestina, termasuk seorang anak, telah gugur pada Rabu (23/7/2014) pagi ini dalam pemboman yang dilancarkan tentara Zionis yang menargetkan rumah-rumah milik warga Palestina.

Sumber-sumber medis mengatakan satu warga Palestina yang diidentifikasi sebagai Mohammad Radi Abu Reeda (22), ditemukan di bawah puing-puing sebuah rumah di wilayah Bani Soheila, dekat Khan Younis, di bagian selatan Jalur Gaza.

Penduduk lainnya, Mojahed Marwan Skafi (20), meninggal karena luka yang dideritanya setelah “Israel” membombardir rumah-rumah warga Palestina di kawasan Shuja’eyya. Sedangkan Adnan Ghazi dibunuh oleh peluru “Israel” dii al-Meghraqa, lansir IMEMC.

Saat fajar, lima warga Palestina telah gugur di Khan Younis, bagian selatan Jalur Gaza. Mereka adalah Mohammad Mansour al-Bashiti (7), Bassam Abdullah Abu T’eimi (23), Mohammad Na’im T’eimi (25), Ismael Abu Tharifa dan Zainab Abu Teir (seorang anak kecil).

Puluhan warga Palestina telah terluka sementara petugas medis dan tim penyelamat masih tidak bisa memasuki daerah tersebut karena tentara penjajah Yahudi sengaja menargetkan mereka dan mencegah mereka untuk menjalankan tugas.

Tentara Zionis juga menargetkan rumah sakit, pusat kesehatan, tenaga medis dan jurnalis di seluruh Gaza. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.