Sebuah video mengungkapkan sniper "Israel" menembak dan membunuh seorang warga sipil Gaza yang terluka

45

GAZA (Arrahmah.com) – Sebuah video mengungkapkan kekejaman tak terkira dari zionis “Israel”, dimana dalam video tersebut terlihat seorang pemuda Palestina yang terluka dan berusaha untuk mencapai rumah keluarganya ditembak dengan sadis oleh siniper “Israel”

Dalam video itu juga menunjukkan relawan internasional dan Palestina yang mendampingi anggota Pertahanan Sipil dan kru penyelamat lainnya, serta anggota keluarga, ke Shujaya, dalam upaya untuk menemukan korban yang selamat dalam operasi darat “Israel” pada Sabtu malam dan penembakan yang berkelanjutan oleh tentara “Israel”.

Pemuda Palestina itu dalam keadaan terluka dan sedang berusaha untuk mencapai rumah keluarganya. Ia ditembak oleh tentara “Israel” saat melintasi sebuah gang di sela-sela bangunan.

Dua peluru dari sniper “Israel” kembali menghantam tubuhnya yang sudah terluka saat ia berbaring tak berdaya di tengah reruntuhan.

Pemuda itu terlihat mengucapkan syahadat beberapa detik sebelum kemudian ia menghembuskan nafas terakhir. Russia Today juga melaporkan pembunuhan pemuda itu.

Para pendukung zionis mencoba menutupi kejahatannya dengan mengklaim bahwa video ini palsu meskipun tidak memiliki bukti untuk membuktikan kepalsuannya. Dalam video ini terdapat organisasi internasional yang terkenal dan tidak akan berbohong tentang hal ini.

“Dimana bukti bahwa video ini palsu? Bagaimana itu palsu jika Anda melihat salah satu peluru menghantam beton. Bagaimana itu palsu cara pria itu bernapas, jelas menampakkan kesakitan. Anda tidak bisa berbuat sesuatu seperti itu. Ada foto-foto yang diambil oleh wartawan lain dari orang ini sebelum dan setelah ia meninggal. Hal ini tidak palsu Anda Zionazi sampah. Tapi Anda tetap dalam penyangkalan, seperti Nazi kekasih Anda” demikian sebuah komentar di YouTube.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.