Lompat dari kereta yang sedang melaju, anggota brimob tewas terlindas

Mayat anggota brimob yang mati terlindas kereta masih teronggok di pinggir rel dengan ditutupi karung plastik
28

BANDUNG (Arrahmah.com) – Anggota brimob Cikeruh Polda Jabar Bripda Ocky Anesta Setiawan tewas terlindas kereta api patas jurusan Cicalengka-Bandung di Stasion Kiaracondong, Selasa (22/7/2014) sekitar pukul 12.05 WIB.

Tubuh Bripda Ocky yang merupakan anggota kompi 4 Cikeruh terpisah antara kepala dan tubuhnya. Posisi kepala sekitar empat meter dengan tubuh korban. Bahkan saat terlindas, Bripda Ocky sempat terseret sekitar 10 meter.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah langsung dibawa ke RS Sartika Asih Bhayangkara di Jalan Mochamad Toha.

Kapolsekta Kiaracondong Kompol Maria Horet Hera mengatakan, korban merupakan anggota Brimob Cikeruh yang bertugas melakukan pengamanan melekat di Stasion Kiaracondong.

Dikutip dari inilah.com, “Korban lompat. Tapi rompinya nyangkut, kemudian terlindas,” katanya kepada wartawan di Stasion Kiaracondong, Selasa (22/7/2014).

Dia menyebutkan, kemungkinan korban saat itu tidak tahu kalau kereta patas yang ditumpanginya tidak berhenti di Kiaracondong. Karena korban mengejar waktu untuk bertugas ke Jakarta, dia pun memaksakan loncat dari kereta.

“Dia bertugas melakukan pengamanan melekat di sini (stasiun),” bebernya.

Jenazah korban kini sudah dibawa oleh Inafis Polrestabes Bandung ke RS Sartika Asih Bhayangkara. Jenazah dimasukan dalam kantong mayat berwarna kuning, kemudian dibawa ke mobil ambulans.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat loncat dari kereta patas dan rompinya tersangkut, korban jatuh ke bagian dalam kereta dengan posisi kepala di dalam. Sehingga kepalanya putus, dan badan korban sempat terseret. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.