Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu akbar, Brigade Al-Qassam menawan seorang tentara “Israel”

108

GAZA (Arrahmah.com) – Operasi-operasi berkwalitas Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qasam dalam menghadang serangan pasukan penjajah “Israel” di pintu-pintu gerbang Gaza terus berlanjut. Memasuki hari keempat belas, dalam rangkaian operasi “peperangan daun-daun yang dimakan ulat”, Ahad (20/7/2014) dini hari, Brigade Al-Qassam sukses menawan seorang tentara “Israel” dalam operasi penyergapan di sebelah timur desa Tuffah, laporan situs resmi Brigade Al-Qassam.

Dalam pernyataan militernya, Brigade Al-Qassam menjelaskan bahwa dengan pertolongan dan bimbingan Allah semata, pada Ahad dini hari Brigade Al-Qassam sukses menawan tentara “Israel” bernama Saul Aron, dengan nomor induk 6092065. Tentara itu ditangkap setelah Brigade Al-Qassam sukses memancing pasukan “Israel” dengan kendaraan tempurnya yang bergerak maju di sebelah timur desa Tuffah, sekitar 500 meter dari Rumah Sakit Al-Wafa’ ke zona penyergapan yang telah disiapkan oleh Brigade Al-Qassam.

Saul Aron1

Saul Aron, dengan nomor induk 6092065.
Saul Aron, dengan nomor induk 6092065.

Kendaraan pengangkut personil pasukan “Israel” dan pasukan infantri “Israel” terjebak dalam ladang ranjau. Ledakan ranjau-ranjau disusul oleh serangan penyergapan Brigade Al-Qassam tersebut telah menewaskan 14 tentara “Israel” dan mencederai lebih dari 50 tentara lainnya, salah satunya komandan Brigade Golan.

Brigade Al-Qassam menegaskan penjajah “Israel” bisa berdusta kepada rakyatnya mengenai besarnya jumlah tentaranya yang tewas dan cedera dalam operasi penyergapan tersebut. Namun penjajah “Israel” tidak akan bisa berdusta mengenai nasib tentaranya yang “hilang” dan ditawan oleh mujahidin Al-Qassam.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...