Abu Zuhri, agresi darat "Israel" gagal

14

GAZA (Arrahmah.com) – “Invasi darat Israel di Jalur Gaza telah gagal total dalam mencapai salah satu tujuannya,” menurut Sami Abu Zuhri, juru bicara Hamas, mengatakan dalam sebuah pernyataan pers pada Sabtu malam (19/7/2014), sebagaimana dilaporkan situs resmi Brigade Izzudiin Al-Qassam.

Dia mengatakan bahwa langkah internasional yang bertujuan menyelamatkan pendudukan “Israel” dan menghalangi faksi perlawanan tidak mencetak prestasi apapun.

Abu Zuhri menegaskan bahwa tidak akan ada kesepakatan gencatan senjata tanpa persetujuan dan sebelum memenuhi semua syarat yang diajukan faksi perlawanan.

Agresi pendudukan pasukan “Israel” di Jalur Gaza telah memasuki hari ke-14 dengan keganasan belum pernah terjadi sebelumnya. Agresi udara, tanah, dan serangan laut “Israel” telah menewaskan lebih dari 460 warga Gaza dan melukai lebih dari 3000 dan menghancurkan rumah-rumah sipil, lembaga pemerintah, rumah sakit, dan masyarakat sosial termasuk rumah dan pusat rekreasi untuk orang cacat. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.