Berita Dunia Islam Terdepan

10 tank “Israel” dihancurkan Brigade Izzudiin Al-Qassam

6

GAZA (Arrahmah.com) – Sayap militer Hamas, Brigade Izzudiin Al-Qassam, Ahad (20/7/2014) pagi mengumumkan, para pejuang mereka berhasil meledakan sepuluh tank dan kendaraan pengangkut tentara dan rumah yang menjadi markaz mereka di kawasan Timur Gaza, dan Khan Younis dalam operasi penghadangan terhadap pasukan zionis, sebagaimana dilansir IP.

Dalam rilis resminya, Brigade Izzudiin Al-Qassam menegaskan, para mujahid mereka telah berhasil meledakan 6 tank jenis Merkava di Khan Younis Timur, dengan senjata jenis RPG.

Selain itu, 4 tank lainnya diledakan di Timur Gaza, dan sebuah rumah perlindungan pasukan zionis di Gaza Timur dengan granat dan senjata jenis Tandom.

Faksi Perlawanan Palestina melanjutkan serangan terhadap pasukan zionis di dua kawasan tersebut, diprediksi kerugian besar dialami pasukan zionis yang tak bisa bergerak leluasa di sana.

Brigade Al-Qassam menegaskan, para pejuang mereka telah bersiap untuk menyerang pasukan infantri zionis dan kendaraan angkut di Gaza Timur. Saat ini alhamdulillah telah menewaskan 14 orang di kalangan militer zionis.

Sejak awal agresi, Selasa (8/7) Gaza menjadi laboratorium pembunuhan “Israel”, ribuan serangan udara, darat dan laut telah mereka gencarkan. Warga Palestina yang gugur sudah mencapai lebih dari 500 orang Palestina, dan ribuan lainnya terluka. Agresi biadab ini menyisakan ribuan rumah hancur dan terjadinya pembantaian masal tanpa perikemanusiaan. Fanshurna yaa Robbi. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...