Sabtu heroik, Brigade Al-Qassam tewaskan 15 tentara "Israel" dan cederai 25 lainnya

25

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, menorehkan aksi heroik dalam hari ketiga belas dari operasi “peperangan daun-daun yang dimakan ulat”. Situs resmi Brigade Al-Qassam melaporkan atas pertolongan Allah semata Brigade Al-Qassam pada hari Sabtu (19/7/2014) berhasil menewaskan 15 tentara dan perwira “Israel”, serta mencederai 15 lainnya, sebagiannya cedera berat, dalam pertempuran di gerbang-gerbang Gaza.

Berikut ini adalah kerugian yang dialami pasukan penjajah zionis Yahudi tersebut pada hari ketiga belas pertempuran, Sabtu (19/7/2014), sebagaimana dirilis oleh situs resmi Brigade Al-Qassam.

1. Membunuh 5 tentara “Israel” dalam operasi penyusupan kedua yang dilakukan oleh Brigade Al-Qassam di garis belakang pertahanan musuh, di kawasan Shofa, kota Beer Sheba, selatan Jalur Gaza.

2. Membunuh 6 tentara “Israel”, salah satunya adalah perwira militer, dan mencederai beberapa lainnya dalam operasi di garis belakang pertahanan musuh, sebelah timur propinsi tengah. Dalam operasi tersebut Brigade Al-Qassam juga sukses merebut dua buah senjata musuh.

3. Penjajah “Israel” secara resmi mengakui dalam 24 jam lebih dari 25 tentaranya, termasuk seorang perwira militer, mengalami cedera dalam pertempuran di pintu-pintu gerbang Gaza.

4. Sebanyak 7 tentara “Israel” mengalami cedera dan seorang lainnya mengalami histeria setelah sebuah roket Brigad Al-Qassam menghantam dengan telak sebuah rumah penduduk “Israel” di wilayah Beer Sheba.

5. Seorang tentara “Israel” tewas dan seorang lainnya cedera setelah roket Brigade Al-Qassam menghantam markas-markas militer “Israel” di sebelah timur kota Khan Yunis.

6. Tiga tentara “Israel” cedera, seorang diantaranya dalam kondisi kritis, setelah tank tempur mereka dihantam roket Brigade Al-Qassam di sebelah timur kota Khan Yunis.

7. Tiga tentara “Israel” tewas dan dua lainnya cedera oleh serangan-serangan sniper Brigade Al-Qassam di utara Jalur Gaza.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.