Serangan tergencar zionis Yahudi kembali membunuh 21 warga Gaza

4

GAZA (Arrahmah.com) – Sebanyak 21 warga muslim Gaza syahid pada hari Rabu (16/7/2014), diantara mereka adalah beberapa anak-anak dari satu keluarga, dalam serangkaian serangan pesawat tempur dan kapal perang penjajah zionis Yahudi terhadap Jalur Gaza.

Serangan biadab zionis Yahudi menargetkan rumah-rumah penduduk dan tempat-tempat perkumpulan mereka, meningkatkan korban menjadi 214 orang syahid dan lebih dari 1600 orang cedera selama sepuluh hari bombardir ke Gaza, Al-Jazeera melaporkan. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Serangan biadab penjajah zionis Yahudi pada Rabu malam telah membunuh 10 orang anak Gaza, diantara mereka terdapat empat orang anak dari keluarga Bakr. Belasan lainnya mengalami cedera, dengan kondisi kritis pada beberapa orang diantaranya. Hal itu terjadi saat kapal-kapal perang zionis membombardir anak-anak tersebut saat mereka bermain di dekat rumah mereka, di kawasan Pantai Gaza.

Dalam serangan zionis Yahudi lainnya dua orang warga Gaza berusia 30 tahun gugur di kawasan Khan Yunis, Gaza bagian selatan. Sementara itu seorang anak berusia 6 tahun gugur dalam serangan ketiga.

Masih dari kawasan Khan Yunis, empat orang warga dari keluarga Diqah gugur dalam beberapa serangan udara terpisah. Diantara korban terdapat seorang nenek jompo dan seorang anak berusia 10 tahun.

Koresponden Al-Jazeera di Jalur Gaza, Ilyas Kiram, melaporkan Parlemen “Israel” pada hari Rabu telah memanggil 8000 tentara cadangan mereka untuk bergabung dengan 48000 tentara lainnya yang telah lebih dahulu dipanggil. Pemerintah penjajah zionis Yahudi telah mengancam akan melakukan serangan darat ke Jalur Gaza.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.