Innalillahi, empat bocah Palestina menjadi target serangan udara penjajah "Israel" di pantai Gaza

82

PALESTINA (Arrahmah.com) – Empat bocah Palestina dibunuh dalam serangan udara penjajah “Israel” di barat Kota Gaza pada Rabu (16/7/2014), ungkap juru bicara Departemen Kesehatan, seperti dilansir MEMO.

“Empat anak berusia antara 9 dan 12 tahun terbunuh dan beberapa lainnya terluka dalam serangan ‘Israel’,” kata Ashraf Al-Qodra kepada Anadolu Agency.

Menurut saksi mata, serangan itu menargetkan sekelompok anak-anak yang sedang bermain di pantai Gaza.

Al-Qodra mengatakan jasad anak-anak malang itu tersebar di seluruh pantai setelah serangan itu.

Gambar yang dirilis media setempat menunjukkan bom pertama “Israel” awalnya dijatuhkan jauh dari anak-anak itu. Keempat anak malang itu segera berlarian untuk menyelamatkan diri saat mereka melihat penjajah “Israel” melakukan serangan udara di sana.

Namun penjajah biadab “Israel” malah sengaja menjadikan anak-anak malang itu sebagai target serangan udara dan membunuh mereka semua, innalillahi wa inna ilaihi raji’un.

100

Anak-anak Palestina tersebut diketahui bernama Ahad Atif Bakar (10), Zakaria Ahad Bakar (10), Muhammad Ramiz Bakar (11), dan Ismail Muhammad Bakar (9).

Jatuhnya korban kali ini menambah jumlah korban kebiadaban penjajah “Israel” menjadi 213 warga Palestina yang terbunuh dalam serangan udara tanpa henti di Jalur Gaza sejak 7 Juli lalu.

Sedikitnya 1552 warga Gaza telah terluka dalam serangan itu, sementara penjajah “Israel” malah mengklaim serangan mereka ditujukan untuk menghentikan serangan roket dari wilayah pesisir Gaza.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.