Solidaritas Gaza, roket-roket mujahidin Lebanon hantam "Israel"

3

BEIRUT (Arrahmah.com) – Penjajah zionis Yahudi melancarkan serangan biadab dari darat dan laut ke Jalur Gaza. Sampai hari keenam serangan, Ahad (13/7/2014), sedikitnya 170 warga muslim Gaza telah syahid dan lebih dari 1100 lainnya mengalami cedera oleh serangan zionis Yahudi.

Mujahidin Islam di Lebanon tidak berpangku tangan saja menyaksikan kaum muslimin di Jalur Gaza menjadi bulan-bulan serangan udara dan laut penjajah zionis Yahudi. Sejak hari pertama serangan zionis Yahid ke Gaza terjadi, mujahidin Islam di Lebanon telah mengambil tindakan nyata dengan menembakkan roket-roket mereka ke wilayah penjajah zionis Yahudi.

Saraya Yahya Ayash, bagian dari kelompok Mujahidin Brigade Abdullah Azzam Lebanon, pada hari Senin malam (7/7/2014) telah menembakkan 10 roket ke wilayah pemukiman penjajah Yahudi di Sderot, Ashkelon, Eshkol dan Netivot. Berikut ini pernyataan resmi Saraya Yahya Ayash, Brigade Abdullah Azzam, seperti dimuat oleh akun resmi mereka di jejaring sosial.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 

Segala puji bagi Allah Yang telah berfirman:

قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشف صدور قَومٍ مؤمِنِينَ

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tangan kalian dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kalian terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (QS. At-Taubah [9]: 14)

Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, yang telah bersabda:

الْمُسْلِمُ أَخُو الْمُسْلِمِ لَا يَظْلِمُهُ وَلَا يَخْذُلُهُ

“Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya, ia tidak akan mezaliminya dan tidak akan menelantarkannya…” (HR. Muslim)

 

Sebagai bentuk keimanan kami, saudara-saudara kalian dalam Saraya Yahya Ayash, Brigade Abdullah Azzam, terhadap kewajiban syar’i untuk menolong saudara-saudara kami kaum muslimin di setiap tempat; dan setelah berulang kali kejahatan-kejahatan Yahudi dan serangan mereka, dimana yang terbaru adalah apa yang telah disaksikan oleh seluruh dunia yaitu serangan Yahudi di Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Maka Allah Ta’ala telah memudahkan kepada saudara-saudara kalian Saraya Yahya Ayash, sebagai bagian dari Brigade Abdullah Azzam, untuk menembakkan beberapa buah roket terhadap agresor Yahudi pada Senin malam, 7 Juli 2014.

Adapun operasi tersebut adalah sebagai berikut:

1. Tepat pada pukul 19.10 malam, menyerang pemukiman zionis Eshkol dengan tiga roket.

2. Tepat pada pukul 20.15 malam, menyerang pemukiman zionis Netivot dengan satu roket.

3. Tepat pada pukul 21.00 malam, menyerang pemukiman zionis Shiar Heniv dengan tiga roket.

4. Tepat pada pukul 23.10 malam, menyerang pemukiman zionis Sderot dengan dua roket.

5. Tepat pada pukul 00.30 malam, menyerang kota yang dijajah zionis Ashkelon dengan satu roket.

Kami katakan kepada rakyat kami [Palestina]: “Sekali-kali Yahudi tidak akan merasakan keamanan sampai rakyat kami benar-benar merasakan keamanan di Palestina.”

Dan kami katakan kepada orang-orang Yahudi dan sekutu-sekutu mereka, pasukan penjaga perbatasan: “Sesungguhnya peperangan kami melawan kalian akan terus berlanjut selama eksistensi penjajahan kalian di Palestina masih berlanjut dan selama kalian masih menzalimi kaum muslimin.”

 

Brigade Abdullah Azzam

Saraya Yahya Ayash

Selasa, 10 Ramadhan 1435 H

8 Juli 2014 M

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.