Roket-roket Brigade Al-Qassam kembali menghantam Tel Aviv, Haifa dan Rishon LeZion

4

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, pada hari ketujuh berturut-turut dari “Peperangan daun-daun yang dimakan ulat” melanjutkan perlawanan gigihnya terhadap serangan penjajah zionis Yahudi.

Pada hari ketujuh pertempuran, Ahad (13/7/2014) siang bertepatan dengan 15 Ramadhan 1435 H, Brigade Al-Qassam kembali menghujani penjajah zionis Yahudi di kota Tel Aviv, Haifa, dan Rishon LeZion dengan roket-roket.

Melalui situs resminya, Brigade Al-Qassam menyatakan telah menembakkan sebuah roket R 160 ke wilayah Haifa yang berjarak 140 kilometer dari Jalur Gaza. Brigade Al-Qassam juga menyerang ibukota Tel Aviv dengan tiga buah roket jenis M 75 dan Rishon LeZion denga sebuah roket Fajar 5.

Penjajah zionis Yahudi telah mengakui jatuhnya sejumlah korban cedera dalam serangan tersebut. Sementara itu kebakaran hebat melanda bangunan di dekat Daliyah Karmal, kota Haifa akibat serangan roket Al-Qassam. Media massa zionis memberitakan roket Al-Qassam jatuh di dekat pangkalan militer Elyakim di kawasan tersebut. Kendaraan pemadam kebakaran zionis telah dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di lokasi tersebut.

Koresponden Al-Jazeera melaporkan ledakan-ledakan keras terdengar pada Ahad siang di beberapa bagian kota Tel Aviv setelah serangan roket kelompok pejuang Palestina. Roket-roket kelompok pejuang Palestina masih menghantam kota Asdod, Askelon, Haifa dan beberapa wilayah zionis lainnya. Sirene peringatan dibunyikan di beberapa wilayah penjajah zionis yang terkena serangan roket-roket tersebut.

http://youtube.com/watch?v=A-88eSpo_zQ

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.