Berita Dunia Islam Terdepan

Klarifikasi Jabhah Nushrah tentang isu deklarasi Imarah Islam di Syam

4

DAMATSKUS (Arrahmah.com) – Yayasan Al-Manarah Al-Baidha’, sayap media mujahidin Jabhah Nushrah, pada hari Sabtu (12/7/2014) merilis pernyataan resmi sebagai klarifikasi atas berita yang ramai beredar di sejumlah media massa dan media sosial seputar deklarasi Imarah Islamiyah di negeri Syam. Berikut terjemahan pernyataan resmi Al-Manarah Al-Baidha’ tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nusrah

Penjelasan seputar isu yang beredar bahwa Jabhah Nushrah mendeklarasikan Imarah Islamiyah

 

Segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah, keluarganya, sahabatnya dan setiap muslim yang setia kepadanya. Amma ba’du.

1. Sesungguhnya proyek Jabhah Nushrah sejak hari pertama didirikannya Jabhah Nushrah adalah mengembalikan kekuasaan Allah di muka bumi dan menegakkan syariat-Nya.

2. Sesungguhnya kami bekerja untuk menegakkan Imarah Islamiyah sesuai dengan sunnah-sunnah syari’at yang mu’tabarah [hukum-hukum syariat yang diakui] dan sampai saat ini kami belum mendeklarasikan penegakan Imarah Islamiyah tersebut. Adapun pada hari dimana kami disetujui oleh para mujahidin yang tulus dan para ulama’ rabbani, maka kami akan mendeklarasikan Imarah Islamiyah tersebut.

3. Sesungguhnya kami bekerja untuk menerapkan syariat Islam dengan cara mendirikan pengadilan-pengadilan syariat, kantor-kantor pasukan penjaga keamanan, dan memberikan pelayanan-pelayanan umum kepada kaum muslimin dalam tempo waktu sepuluh hari, sebagai ganti dari Hai’ah Syar’iyah [Lembaga Syariat = otoritas syari’at] yang sudah ada.

4. Kami tidak akan membiarkan seorang pun untuk memetik buah jihad dan menegakkan proyek-proyek sekulerisme atau proyek-proyek selainnya [nasionalisme, demokrasi, ed] yang didirikan di atas darah dan pengorbanan mujahidin.

5. Jabhah Nushrah tidak akan menganggap remeh [membiarkan] kelompok-kelompok perusak yang di wilayah-wilayah yang telah dibebaskan, dengan menjalin kesepakatan [kerja sama] dengan kelompok-kelompok jihad yang jujur.

6. Merapatkan barisan melawan bahaya-bahaya yang mengancam kancah jihad negeri Syam, baik ancaman dari rezim Nushairiyah maupun ancaman dari kelompok Khawarij ekstrim.

 

Allah Maha Melaksanakan perintah-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

Jabhah Nushrah

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Janganlah melupakan kami dalam doa kebaikan Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Sabtu, 14 Ramadhan 1435 H / 12 Juli 2014 M

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...