Berita Dunia Islam Terdepan

Perkembangan korban Gaza: 150 syahid dan lebih dari 1000 cedera

12

GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat tempur penjajah zionis Yahudi pada hari Sabtu (12/7/2014) melakukan pembantaian baru ketika mengebom pemukiman penduduk muslim Palestina di desa At-Tufah, Gaza Timur. Serangan itu membunuh 15 warga muslim dan mencederai 40 lainnya. Dengan demikian sampai Sabtu kemarin korban serangan biadab zionis Yahudi di Gaza telah lebih dari 150 orang syahid dan lebih dari 1000 orang cedera, Al-Jazeera melaporkan.

Koresponden Al-Jazeera Wail Ad-Dahduh mengatakan pesawat tempur zionis mengebom rumah Kepala Kepolisian Gaza Mayor Taysir Al-Batash yang terletak di dekat masjid desa At-Tufah, bersamaan waktunya dengan keluarnya masyarakat dari dalam masjid usai Shalat Tarawih. Ad-Dahduh mengisyaratkan Al-Batash mengalami cedera dalam serangan biadab tersebut.

Ad-Dahduh menambahkan bahwa beberapa warga yang cedera dan dibawa ke Rumah Sakit Asy-Syifa berada dalam kondisi yang kritis. Laporan Ad-Dahdud menyebutkan mayat sebagian korban telah tercerai-berai anggota tubuhnya akibat ledakan rudal yang ditembakkan pesawat tempur zionis tersebut.

Sementara itu koresponden Al-Jazeera yang lain, Tamir Al-Mishal, melaporkan kemarahan warga meledak di Rumah Sakit Asy-Syifa’ pasca pembantaian biadab tersebut.

Hanya beberapa saat setelah pembantaian biadab di desa At-Tufah, pesawat tempur zionis Yahudi membunuh seorang warga muslim Palestina dan mencederai empat lainnya di wilayah Rafah, Gaza selatan, koresponden Al-Jazeera melaporkan.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...