Al-Qassam berhasil menyergap pasukan angkatan laut "Israel" dan melukai mereka

7

GAZA (Arrahmah.com) – AlQassam, sayap bersenjata Hamas, mengatakan bahwa pejuang perlawanan pada subuh Ahad (13/7/2014) berhasil menggagalkan upaya infiltrasi oleh pasukan angkatan laut “Israel” di pantai daerah AlSudaniya, utara Gaza, dan menimbulkan kerugian besar pada mereka, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center.

Dalam sebuah pernyataan, Brigade Al-Qassam menyatakan bahwa unit khusus pejuangnya menyerang para penyusup dari angkatan laut “Israel” yang mencoba mendarat di pantai Sudaniya dan melukai beberapa dari mereka.

Ketika upaya penyusupan itu gagal, pesawat tempur “Israel” yang disediakan untuk membantu pasukan angkatan laut lainnya di kapal militer menarik rekan-rekan mereka yang terluka dari pantai.

Satu helikopter militer “Israel” bertindak kebingungan selama operasi penyergaan tersebut dan secara membabi buta menyerang bangunan di dekatnya, termasuk sebuah masjid, demikian menurut pernyataan Brigade Al-Qassam.

Seorang juru bicara tentara pendudukan “Israel” mengakui bahwa empat tentaranya menderita luka selama operasi penyergapan itu.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.