Empat roket Al-Qassam menghantam bandara "Israel" Ben Gurion

3

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam merespon serangan biadab pesawat tempur penjajah zionis Yahudi dengan kembali menembakkan sejumlah roket, pada hari keempat dari operasi “perang daun-daun yang dimakan ulat”.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah sejak zionis Yahudi menjajah Palestina pada 1948, Brigade Al-Qassam berhasil menghantam bandara internasional Ben Gurion dengan empat buah roket jenis M 75. Dalam pernyataan militer yang dimuat oleh situs resminya, Brigade Al-Qassam mengatakan serangan heroik itu dilakukan pada hari Jum’at (11/7/2014) pukul 10.40 pagi.

Brigade Al-Qassam juga menembakkan tiga buah roket jenis Sajil 55 terhadap wilayah Ber Sheba (Bi’r As-Siba’). Pemerintah penjajah zionis Yahudi telah mengakui sebuah bangunan dihantam oleh serangan roket tersebut sehingga dilanda kebakaran hebat.

Brigade Al-Qassam juga menembakkan sebuah roket Fajr 5 dan beberapa roket jenis M 57 ke kota Tel Aviv.

Brigade Al-Qassam juga menyatakan sukses “menguasai” siaran Channel 2 zionis Yahudi antara pukul 03.00 sampai 03.30 dini hari Sabtu (12/7/2014) dan menyiarkan pesan ancaman dan ultimatum kepada penjajah zionis Yahudi.

Brigade Al-Qassam menyampaikan pesan kepada semua perusahaan penerbangan asing yang melakukan penerbangan ke wilayah “Israel” untuk menghentikan penerbangan mereka, karena bahaya serius yang mengancam semua bandara selama peperangan sengit yang sedang berlangsung ini.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.