Marinir Brigade Al-Qassam tewaskan 7 tentara, "Israel" dilanda ketakutan

Marinir Brigade Al-Qassam
12

GAZA (Arrahmah.com) – Sumber-sumber Palestina menyatakan pasukan marinir Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, yang sukses menyerbu masuk ke dalam pangkalan militer Zekim, wilayah pantai Ashkelon pada Selasa (8/7/2014) malam berhasil menewaskan tujuh tentara zionis Yahudi dan mencederai beberapa tentara lainnya, Chanel Almaydan melaporkan.

Sumber-sumber itu menyatakan bahwa jumlah korban tewas tersebut adalah angka yang dilaporkan langsung kepada mereka oleh mujahidin pasukan komando Brigade Al-Qassam yang melakukan operasi serangan syahid melalui HT sebelum kesyahidan mereka.

Mengomentari peristiwa tersebut, Chanel 10 “Israel” menyatakan bahwa serangan dari laut terhadap pangkalan militer Zekim oleh sejumlah anggota Brigade Al-Qassam merupakan operasi penyusupan berkwalitas yang mustahil dibayangkan sebelumnya oleh jajaran komando militer “Israel”. Stasiun TV “Israel” itu menegaskan Hammas telah mematahkan kehormatan “Israel”.

Sementara itu Chanel 7 “Israel” mengatakan tidak ada seorang pun pemimpin “Israel” memahami apa yang telah terjadi. “Telah terjadi kegagalan intelijen yang besar berkaitan dengan informasi-informasi keamanan tentang kemampuan roket dan tempur Hamas. Perkembangan kemampuannya muncul secara mengejutkan melebihi perkiraan Shabak,” menurut ungkapan stasiun TV “Israel” tersebut.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.