Berita Dunia Islam Terdepan

FUI: Segera mobilisasi jihad untuk perangi Israel

Massa Forum Umat Islam membakar bendera Israel di depan Kedubes PBB di Jakarta, Jumat (11/7/2014)
16

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sekjend Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath menyerukan mobilisasi jihad untuk memerangi Israel.

“Menuntut kepada para penguasa muslim di seluruh dunia untuk segera melakukan mobilisasi jihad dan mengirimkan tentaranya untuk memerangi Israel serta mengusir Israel dari Gaza dan seluruh tanah Palestina yang telah mereka duduki sejak mereka dimigrasikan oleh imperialis Inggris dari Eropa dan Amerika pasca perang dunia pertama,” katanya di hadapan massa umat Islam di depan Gedung Kedubes PBB di Jakarta, Jum’at (11/7/2014).

Dia juga menyerukan kepada seluruh umat Islam, khususnya para ulama dan penguasa dunia Islam, agar menekan Israel untuk menghentikan pembantaian umat Islam di Gaza.

“Menyerukan kepada para ulama dan pimpinan organisasi/ lembaga/ gerakan Islam beserta umatnya agar mempersiapkan para pemuda Islam untuk berjihad fi sabilillah melawan musuh Allah dan Rasul-Nya, yakni Yahudi Israel, serta mengusir mereka dari wilayah Palestina yang telah mereka rampas dari kaum muslimin,” tambah Khaththath.

Sekira seribu massa umat Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam menggelar aksi solidaritas Palestina di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan di depan kantor Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di Jakarta Pusat. Nampak di lokasi massa dari Front Pembela Islam (FPI), Dompet Dhuafa, Majelis Mujahidin (MM), Gerakan Islam Reformis (Garis), Wahdah Islamiyah, Dapur Dai Nusantara (Daina) dan lain-lain.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...