86 warga muslim Gaza gugur di hari keempat serangan "Israel"

24

GAZA (Arrahmah.com) – Sebanyak 26 warga muslim Palestina gugur pada hari Kamis (10/7/2014) dalam serangan udara terbaru penjajah zionis Yahudi terhadap Jalur Gaza. Dengan demikian sampai hari keempat serangan zionis Yahudi, korban syuhada’ Palestina berjumlah 86 orang, diantara mereka terdapat 22 anak-anak, 15 wanita dan 12 orang jompo. Lebih dari 500 warga lainnya mengalami cedera.

Dalam serangan udara terbaru penjajah zionis Yahudi, koresponden Al-Jazeera di Jalur Gaza mengatakan tiga warga muslim Palestina gugur saat mobil mereka dihantam rudal pesawat tempur Yahudi di jalan raya An-Nafaq, tenggara kota Gaza. Mereka diduga anggota Saraya Al-Quds, sayap militer kelompok pejuang Jihad Islami.

Serangan udara lainnya menghantam sebuah rumah milik keluarga Abu Jami’ di Khan Yunis, sebelah selatan Gaza. Seorang warga gugur dalam serangan itu dan beberapa lainnya mengalami cedera.

Tiga orang warga Palestina telah gugur pada Kamis pagi saat pesawat tempur penjajah zionis Yahudi membom mobil mereka di Jalur Gaza. Sementara itu serangan udara Yahudi lainnya menghantam kantor Keamanan Nasional pemerintahan otoritas Hamas dan menewaskan seorang warga.

Departemen Kesehatan Palestina mengatakan mayoritas korban gugur adalah anak-anak, wanita dan penduduk sipil. Sebuah keluarga Gaza telah mengantarkan pemakaman seorang anak perempuan yang gugur oleh serangan pada Kamis pagi. Sumber-sumber medis Palestina menegaskan seorang anak perempuan lainnya juga gugur dalam serangan pada Kamis terhadap wilayah Bait Lahiyah, utara Jalur Gaza.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.