Esok, FUI gelar aksi tolak pembantaian warga Gaza

Seorang bayi yang menjadi korban kebrutalan tentara Zionis Israel
22

JAKARTA (Arrahmah.com) – Setelah berkoordinasi dengan pimpinan Ormas/Lembaga Islam, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi solidaritas untuk Gaza Palestina. Aksi diberi nama Aksi umat tolak pembantaian umat Islam di Gaza Palestina oleh Zionis Israel.

Menurut Kordinator lapangan aksi Ustadz Bernard Abdul Jabbar aksi akan digelar di Bundaran HI Jumat 11 Juli 2014 jam 15.00 – 18.00 Wib.

Dia mengajak seluruh komponen umat Islam Indonesia berpartisipasi menunjukkan solidaritasnya dengan hadir pada waktunya dan menyiapkan infak terbaik untuk saudara-saudara kita di Palestina.

Sebagaimana telah diberitakan Yahudi Israel telah dengan brutal membombardir pemukiman warga Palestina di Gaza dari sejak awal Ramadhan.

Dalam serangan angkatan udara Israel terakhir dikabarkan telah menyerang sebuah rumah di kota Khan Younis, Jalur Gaza selatan. Serangan tersebut mengakibatkan tujuh warga palestina meninggal. Saat ini 68 warga Palestina telah gugur sejak serangan Israel senin kemarin, demikian menurut sumber medis kepada Anadolu Agenci pada hari Kamis (10/7/2014)

Tujuh warga Palestina lainnya meninggal dalam serangkaian serangan udara Israel di jalur pantai pada hari Rabu malam(9/7/2014).

Menurut sumber keamanan Palestina, pesawat tempur Israel telah melakukan lebih dari 700 serangan yang mengarah ke Gaza sejak Senin kemarin.

Faksi Palestina telah menembakkan hampir 300 roket ke arah kota yang diduduki Israel pada hari Rabu, tambah sumber tersebut. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.