Serangan penjajah "Israel" menghantam seluruh wilayah Gaza

20

GAZA (Arrahmah.com) – Pemerintah penjajah zionis “Israel” telah memutuskan untuk memperluas serangan militer mereka di wilayah Jalur Gaza. Keputusan itu dibuktikan di lapangan dengan bombardir pesawat tempur yang menghantam seluruh wilayah Gaza, dari wilayah sebelah utara hingga selatan Gaza.

Serangan udara penjajah zionis “Israel” terhadap desa Syaikh Ridhwan telah menyebabkan seorang bayi muslim Palestina gugur. Serangan itu terjadi hanya beberapa saat setelah serangan serupa yang membunuh dua warga muslim Palestina di desa Syuja’iyah, wilayah timur Jalur Gaza. Sebanyak tujuh warga muslim Palestina lainnya gugur oleh serangan udara “Israel” di Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza.

Koresponden Al-Jazeera di Jalur Gaza mengatakan puluhan warga muslim Palestina mengalami cedera oleh serangan udara “Israel” di desa Syuja’iyah dan pengeboman “Israel” terhadap sebuah rumah penduduk di Khan Yunis.

Serangan udara penjajag zionis “Israel” pada Selasa (8/7/2014) siang juga menargetkan sejumlah sasaran di Jalur Gaza. Sebagian pengeboman itu menghantam wilayah dekat kantor Al-Jazeera di Jalur Gaza, laporan koresponden Al-Jazeera.

Sebelumnya empat orang warga muslim Palestina gugur saat pesawat tempur “Israel” mengebom mobil mereka di jalan raya Al-Wihdah, pusat kota Gaza. Puluhan warga muslim lainnya mengalami cedera oleh serangan udara “Israel” di sejumlah wilayah Gaza.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.