Perang di tengah laut, Brigade Al-Qassam lukai tentara "Israel"

41

GAZA (Arrahmah.com) – Setidaknya ada 4 pejuang dari Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, menyelam di dasar laut. Mereka menuju pertengahan laut dengan sasaran melakukan operasi untuk melemahkan kekuatan “Israel”. Kapal perang milik penjajah ‘Israel’ jadi sasaran para pejuang Palestina ini.

Abdillah Onim, jurnalis asal Indonesia yang juga menjadi Koordinator Daarul Qur’an (DAQU) Indonesia cabang Gaza, mengabarkan, Rabu (9/7/2014) dini hari, 4 pejuang Brigade Al-Qassam itu dalam posisi face to face, saling berhadapan dengan angkatan laut “Israel” di tengah laut.

Untuk membalas serangan “Israel”, Brigade Al-Qassam harus membuat strategi cemerlang. Empat pejuang Brigade Al-Qassam menyelam didasar laut, dan dari dasar laut mereka berenang menuju pertengahan laut, dengan misi dan sasaran utama adalah face to face dengan angkatan laut (AL) “Israel”.

“Dan dari informasi yang saya peroleh, saat ini mereka sedang berhadapan face to face, saling tembak. Kabar datang bahwa tentara AL “Israel” mengalami luka-luka,” papar Abdillah Onim.

Dikabarkan pula, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Brigade Al-Qossam berhasil menjatuhkan roket M-75, roket buatan lokal, ke kota Haifa–wilayah yang diduduki “Israel”, alhamdulillah. Pada saat yang sama, Al-Qassam menembakkan 37 roket ke wilayah jajahan ‘Israel’ lainya, kota Ashdood. Allahu Akbar!

Gaza-Brigade Al-Qossam perang di tengah laut berhadapan dengan tentara angkatan laut israel-2-jpeg.image
Beberapa pejuang Brigade Al-Qassam siap berperang dan melakukan operasi di tengah laut (Foto: Dokumentasi Abdillah Onim)

Stasiun TV10 “Israel” melaporkan, Brigade Al-Qassam juga menghujani kota-kota di wilayah yang diduduki ‘Israel’ dengan roket-roket yang dikirim dari Gaza.

Media Zionis membenarkan pula bahwa seorang tentara “Israel” telah ditangkap oleh Al-Qassam di Gaza Timur.

(salam-online/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.