Cingcin membaca isi Ramadhan dengan "iqra"

mobil pintar dan pusling di cingcin membaca
18

SOREANG (Arrahmah.com) – Ramadhan kali ini, TBM Cingcin Membaca mengundang Mobil Pintar dan Perpustakaan Keliling (Pusling) Kabupaten Bandung untuk menceriakan anak-anak Soreang sambil menunggu adzan Maghrib pada Selasa (8/7/2014).

cingca1

“Sebelum acara membaca bersama Pusling, anak-anak melakukan pemanasan dengan bermain sepeda bersama,” ujar panitia TBM Cingcin Membaca. Hal ini dilakukan agar anak-anak menyambut Pusling dengan santai, nyaman, sekaligus menjadi ajang berolahraga ringan selagi berpuasa.

cingca4

Adapun peserta yang hadir di luar dugaan panitia. Baru sesaat Mobil Pintar tiba, anak-anak dan masyarakat umum langsung menyerbu mobil pintar,” ungkap panitia TBM Cingcin Membaca, yang berlokasi di di Komp. Soreang Indah Blok U 11-12 RT.05 RW.15 Kabupaten Bandung.

cingca2

Anak-anak dan warga yang berusia dewasa terlihat sangat antusias menikmati buku-buku dan fasilitas internet yang disediakan di dalam Mobil Pintar dan Pusling. Alhamdulillah, semoga melalui kegiatan ini kita dapat memasyarakatkan perintah “iqra” sesuai ayat pertama dalam Al-Qur’an Surat Al-Alaq. Insyaa Allah.

(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.